Pemkab Kapuas

Wabup Kapuas Serahkan Bantuan Sembako dari Baznas

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kapuas, Kalteng, menyerahkan bantuan paket Sembako…

Featured-Image
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyerahkan bantuan paket sembako dari Baznas Kapuas kepada warga yang mengikuti vaksinasi. Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kapuas, Kalteng, menyerahkan bantuan paket Sembako kepada masyarakat yang ikut menjalani vaksinasi.

Bantuan itu diserahkan oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Kapuas di kawasan Masjid Agung Al-Mukarram Kuala Kapuas, Jumat (18/3).

Pemberikan bantuan tersebut oleh Baznas dalam rangka mendukung akselerasi percepatan vaksinasi di bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung.

Wabup Kapuas HM Nafiah Ibnor menyampaikan terimakasih serta mengapresiasi atas terselenggaranya vaksinasi yang dilaksanakan di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas tersebut.

“Ini sangat membantu bagi masyarakat yang belum menerima vaksinasi. Saya imbau untuk masyarakat yang belum vaksin, agar segera bervaksin,” ucapnya.

Penyerahan bantuan Sembako saat itu juga dilakukan oleh Ketua Baznas Kapuas KH Nurani Sarji dan Sekretaris Pengelola Masjid Agung Al Mukarram Kapuas H Junaidi.



Komentar
Banner
Banner