Pemkab Kapuas

Wabup Kapuas Nafiah Ibnor Sambut Tim Surveyor Rumah Sakit

Tim penilai akreditasi rumah sakit dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) berkunjung ke Kabupaten Kapuas, Kalteng. Kedatangannya disambut Wakil Bupati Kapuas

Featured-Image
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor didampingi Sekda Kapuas Septedy sambut kedatangan tim suveyor rumah sakit. Foto: Pemkab Kapuas

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Tim penilai akreditasi rumah sakit dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) berkunjung ke Kabupaten Kapuas, Kalteng.

Kedatangan mereka disambut Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Minggu (19/2).

Kedatangan tim surveyor tersebut dalam rangka melakukan survey penilaian akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas yang dilaksanakan selama tiga hari.

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dalam sambutannya menyatakan sangat mendukung sepenuhnya kegiatan dan proses akreditasi RSUD Kabupaten Kapuas ini.

“Komitmen kami selaku pemerintah daerah adalah bersama-sama untuk membangun rumah sakit yang memiliki standar pelayanan terakreditasi," katanya.

Oleh karena itu lanjut Nafiah, pihaknya akan berupaya memenuhi semua sarana dan prasarana medis dan penunjang melalui penganggaran yang bertahap dan berkelanjutan.

Kepada jajaran RSUD Kapuas, Nafiah pun berpesan terus semangat serta kompak dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan kesehatan maksimal.

"Khususnya untuk pelayanan rumah sakit semakin berkualitas dan memberikan manfaat bagi masyarakat," harapnya.

Sementara itu Ketua tim surveyor dr. Adhy Nugroho mengucapkan terima kasih atas sambutan dan ramah tamah ini serta mengungkapkan bahwa penilaian akreditasi ini akan berlangsung selama tiga hari kedepannya.

Hadir dalam penyambutan tim surveyor saat itu Sekda Kapuas Septedy, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kapuas dr Tonun Irawaty Panjaitan, Direktur RSUD Kapuas dr. Agus Waluyo beserta jajaran. 

Editor
Komentar
Banner
Banner