Kalteng

Wabup Kapuas Harap Masyarakat Tidak Takut Divaksin

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Vaksinasi Covid-19 tahap dua akan segera dimulai yang diprioritaskan bagi petugas pelayan…

Featured-Image
Wabup Kapuas, Nafiah Ibnor bersama Kepala Dinas Kesehatan Kapuas, Apendi dan Dirut RSUD Kapuas Agus Waluyo mengikuti rapat vidcon dengan Kementerian Kesehatan. Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Vaksinasi Covid-19 tahap dua akan segera dimulai yang diprioritaskan bagi petugas pelayan publik.

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor pun berharap pelaksanaan vaksinasi tahap dua khususnya di Kabupaten Kapuas dapat berjalan lancar.

Oleh karena itu Nafiah berharap agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi, sehingga sukses dan Indonesia pun secara umumnya terbebas dari Covid-19.

"Untuk itu saya harapkan masyarakat tidak takut divaksin dan mau untuk divaksin," katanya saat mengikuti rapat vidcon dengan Kementerian Kesehatan di Kantor Bappeda Kapuas, Senin (15/2).

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kapuas, Apendi, mengatakan vaksinasi tahap pertama untuk tenaga kesehatan di Kapuas sudah mencapai 76 persen.

Sedangkan vaksinasi tahap ke dua yang ditunjukkan kepada pelayanan publik, vaksinnya diperkirakan datang di akhir Februari ini dan pelaksanaan vaksinasi pada Maret.

"Kami sudah melakukan pendataan kepada petugas pelayan publik menindaklanjuti surat Sekjen Kementerian Kesehatan,” kata Apendi.

Komentar
Banner
Banner