Pemkab HSS

Wabup HSS Masuk Rutan Kandangan, Ada Apa?

Wabup HSS yang juga selaku Ketua Kwarcab Pramuka HSS Syamsuri Arsyad masuk dan mengunjungi Rutan Kelas II B Kandangan.

Featured-Image
Wabup HSS beserta jajarannya berbincang bersama pejabat Rutan Kelas II B Kandangan, Selasa (14/2). Foto: Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (Wabup HSS) yang juga selaku Ketua Kwarcab Pramuka HSS Syamsuri Arsyad masuk dan mengunjungi Rutan Kelas II B Kandangan, Selasa (14/2).

Wabup Syamsuri Arsyad datang didampingi Kabag Pemerintah Setda HSS selaku Sekretaris Kwarcab HSS Lothvie Rahmani, Kabag Hukum Setda HSS selaku Andalan Cabang Urusan Organisasi, Kerja sama dan Hukum Fitri beserta jajaran.

Mereka melakukan kunjungan sekaligus audiensi dengan Kepala Rutan (Karutan) Kandangan Jeremi Leonta dan pejabat di sana.

Karutan Kandangan, Jeremi Leonta menjelaskan bahwa sebenarnya pihaknya ingin berkunjung ke Kantor Wakil Bupati HSS. Tetapi Wabup Syamsuri Arsyad yang lebih dahulu mengunjungi.

"Kita ingin membentuk Gugus Depan (Gudep) Pramuka di Rutan Kandangan berdasarkan arahan dari pimpinan pusat," jelasnya.

Nantinya yang akan mengikuti kegiatan kepramukaan adalah warga binaan permasyarakatan atau WBP Kelas IIB kandangan.

Menanggapi hal tersebut, Wabup HSS Syamsuri Arsyad menyambut baik dan berharap akan bisa bersinergi berkelanjutan bersama Rutan Kelas II B Kandangan.

Kak Choe sapaan akrab Wabup Syamsuri Arsyad juga memberikan arahan kepada WBP yang akan mengikuti kegiatan Pramuka di Rutan Kandangan.

"Setelah Gugus Depan resmi dibentuk, kami berharap para WBP dapat mengikuti kegiatan pramuka dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner