Nasional

Jelang Purna Tugas, Wabup HSS Kembali Ke Rumah Pribadi

Menjelang purna tugas pada 19 September mendatang, Wabup HSS Syamsuri Arsyad kembali ke rumah pribadinya di Komplek Ar-Raudhah Kecamatan Kandangan.

Featured-Image
Wabup HSS Syamsuri Arsyad bersama istri di kediaman pribadi Komplek Ar-Raudhah Kecamatan Kandangan. Foto-apahabar.com/Ahmad Syaifin Nuha

bakabar.com, KANDANGAN - Menjelang purna tugas sebagai Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (Wabup HSS) pada 19 September mendatang, Syamsuri Arsyad kembali ke rumah pribadinya di Komplek Ar-Raudhah Kecamatan Kandangan.

Kak Choe sapaan akrab Syamsuri Arsyad memilih berkumpul bersama keluarga terdekat disela masa jabatan sebagai Wabup HSS periode 2018-2023 yang hampir berakhir atau purna tugas dalam waktu dekat.

"Keluarga malah ingin cepat selesai karena kami sudah ada agenda-agenda untuk berangkat ke beberapa tempat, jalan-jalan bersama keluarga," ucap Syamsuri Arsyad.

Setelah purna tugas, Syamsuri Arsyad juga berencana lebih fokus mengelola Cottage Tanuhi Gunung Kantawan tempat wisata pribadinya yang terletak di Kecamatan Loksado, HSS.

"Adik-adik Pramuka juga sedang menunggu jadwal kami, mereka ingin berkemah bersama," lanjutnya.

Baca Juga: Diduga Korsleting Listrik, Berikut Kronologi Kebakaran Hebat di Gambut Banjar

Baca Juga: Polisi Tangkap Pengedar di Batulicin, Puluhan Paket Sabu Ditemukan

Semasa menjabat Wabup HSS periode 2018-2023, banyak hal baik yang berkesan dirasakan Syamsuri Arsyad baik di lingkungan aparatur sipil negara maupun masyarakat.

"Tentunya bisa memenuhi harapan masyarakat melalui suatu kebijakan organisasi perangkat daerah," terangnya.

Menurut Syamsuri Arsyad, capaian visi misi program kerja Bupati HSS Achmad Fikry dan Wabup HSS Syamsuri Arsyad telah terealisasi dengan baik mencapai 90 persen.

Capaian yang paling berhasil adalah tertib administrasi dalam menjalankan roda pemerintahan daerah. Tetapi semua itu tak lepas dari dukungan partisipasi masyarakat yang sangat peduli terhadap Kabupaten HSS.

Menjelang purna tugas, Syamsuri Arsyad meminta keikhlasan kepada semua pihak jika selama menjabat sebagai Wabup HSS ada harapan dan aspirasi yang belum terpenuhi dengan baik.

"Mudah-mudahan partisipasi dan dukungan masyarakat HSS ke depan lebih baik lagi dalam proses pembangunan, terlepas siapapun pemimpinnya," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner