Hiburan

Viral Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Haji Faisal: Tidak Ada Urusan dengan Kami

Viral video syur berdurasi 47 detik diduga diperankan oleh artis Rebecca Klopper. Bahkan, Rebecca langsung merajai topik diskusi warganet di jagat maya, terutam

Featured-Image
Rebecca Klopper. foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Viral video syur berdurasi 47 detik diduga diperankan oleh artis Rebecca Klopper. Bahkan, Rebecca langsung merajai topik diskusi warganet di jagat maya, terutama Twitter.

Dalam video itu, pemeran perempuan tampak berbaring mengenakan kaus lengan panjang hitam dengan corak putih hijau stabilo. Sementara pemeran pria sembari beraksi merekam pemeran perempuan.

Rebecca belum memberikan klarifikasi apapun hingga saat ini. Artis kelahiran 21 November 2001 itu terpantau menonaktifkan kolom komentar di deretan unggahannya di Instagram.

Baca Juga: Buntut Video Syur 47 Detik, Rebecca Klopper Diadukan ke Polisi

Rebecca diketahui berpacaran dengan Fadly Faisal. Haji Faisal turut angkat suara mengenai video syur yang diduga diperankan oleh pacar sang anak, Rebecca Klopper.

Haji Faisal membantah pemeran pria dalam video syur tersebut anaknya.

"Saya berfirasat tidak mungkin. Karena saya terhadap anak-anak saya, didikannya keras. Didikan agama saya keras," ujarnya.

Selain itu, Haji Faisal juga sudah menanyakan langsung kepada Fadly Faisal.

"Ya, saya tanya anak saya. Ya tidak mungkin lah. 'Tidak', katanya. Tapi tidak ada urusan dengan kami. Tanyalah kepada orang yang bersangkutan," imbuh dia singkat.

Diketahui, Rebecca mulai dikenal saat memerankan tokoh Sasha di sinetron Mermaid in Love pada 2016, meski sudah memulai kariernya pada 2013 silam. Ia juga meraih beberapa penghargaan dalam kariernya sebagai pendatang baru paling memikat.

Baca Juga: Heboh Video Syur Mirip Sang Suami, Ini Tanggapan Ria Ricis

Editor


Komentar
Banner
Banner