Nasional

Viral Video Seorang Pria Nikahi 2 Perempuan Sekaligus

apahabar.com, BANGKALAN – Warga net kembali dibuat heboh. Kali ini viral video seroang pria nikahi 2…

Featured-Image
Tangkapan layar seorang priani menikahi 2 perempuan sekaligus. Foto-TikTok @12345miskha

bakabar.com, BANGKALAN – Warga net kembali dibuat heboh. Kali ini viral video seroang pria nikahi 2 perempuan sekaligus.

Video itu diunggah melalui akun TikTok, @12345miskha. Sang pemilik akun mengunggah 5 video.

Dalam video itu terdapat 2 perempuan dalam satu pelaminan.
Salah satu video mengabadikan momen mempelai pria memasangkan cicin kepada salah satu perempuan.

Dalam momen itu, tampak mempelai wanita yang satu berada di atas pelaminan, namun membelakangi mempelai perempuan yang dipasangkan cincin oleh sang pria.

Kemudian, tampak mempelai pria duduk di antara dua mempelai perempuan. Keduanya merupakan istri dari mempelai pria tersebut. Tampak mereka bertiga tersenyum bahagia.

Setelah itu, ketiganya berfoto bersama, juga berfoto dengan tamu undangan. Tampak suasana bahagia mengiringi prosesi itu.

Di video lain, mempelai pria tampak mencium pipi mempelai salah satu wanita. Momen itu disaksikan oleh mempelai wanita yang satunya. Lalu kemudian kedua mempelai wanita berfoto bersama sembari memegang pigura.

Pria yang ada di dalam video tersebut diketahui bernama RKH Karror Abdullah Aschal atau akrab disapa Ra Karror. Hal itu dibenarkan oleh kakak kandungnya, RKH Mohammad Nasih Aschal.

Belakangan diketahui, pernikahan itu terjadi di Bangkalan, Madura, pekan lalu.

“Betul itu adik saya. Itu pernikahannya Minggu lalu. Di Bangkalan,” ujar Nasih dikutip dari detikcom, Selasa (1/12/2020).



Komentar
Banner
Banner