Pernikahan Anak Haji Ciut

Viral! Video New Monata Bagi-bagi Uang 1 Miliar, Hasil Saweran dari Pernikahan Anak Haji Ciut

New Monata tampil di pernikahan anak Haji Ciut. Kabarnya, uang saweran yang mereka terima mencapai 1 miliar rupiah.

Featured-Image
Segepok uang senilai 30 juta untuk setiap personel New Monata hasil saweran di pernikahan anak crazy rich Kalsel, Haji Ciut. Sumber: TikTok @mrhulk66

bakabar.com, JAKARTA - Sebuah video yang berisi group dangdut New Monata tengah bagi-bagi uang beredar di TikTok. Kabarnya, uang saweran dari pernikahan anak Haji Ciut mencapai 1 miliar rupiah.

Akun TikTok @mrhulk66 merilis video itu pada 13 September 2023. Dalam video tersebut terlihat para personel New Monata tengah berkumpul di dalam kamar. Ada beberapa kardus hasil saweran yang mereka dapat.

Video itu mempertontonkan juga anggota New Monata duduk dan berkipas-kipas dengan segepok uang 50 ribu dan 100 ribu.

New Monata bagi-bagi uang saweran dari pernikahan anak crazy rich Binuang. Sumber: TikTok @mrhulk66
New Monata bagi-bagi uang saweran dari pernikahan anak crazy rich Binuang. Sumber: TikTok @mrhulk66

Dikomandoi Cak Sodiq, pimpinan group, terlihat anggota New Monata mengumpulkan uang, menghitung dan membagikannya.

Salah seorang personel group tersebut menyebut, setiap dari mereka mendapat 30 juta rupiah dan total saweran yang mereka terima berkisar 1 miliar rupiah. Terdengar berkali-kali mereka mengucap Alhamdulillah dan bersyukur dengan uang yang mereka dapatkan. 

Group ini kebagian tampil mengisi acara pernikahan anak Haji Ciut, Danu dan Caca pada 8 September 2023. Para anggota group mengakui bahwa angka tersebut adalah nilai saweran terbesar yang pernah mereka terima.

Hasil saweran untuk New Monata mencapai 1 miliar di pernikahan anak crazy rich Binuang, Haji Ciut. Sumber: TikTok @mrhulk66
Hasil saweran untuk New Monata mencapai 1 miliar di pernikahan anak crazy rich Binuang, Haji Ciut. Sumber: TikTok @mrhulk66

Group dangdut New Monata berisi sejumlah personel dengan penyanyi andalannya adalah Tasya Rosmala, Lala Widi, hingga Cak Sodiq. Ketika tampil, group ini disawer oleh Haji Ciut dan para petinggi dan pengusaha kaya dari Binuang, Tapin, Kalimantan Selatan.

Tak Cuma Rupiah

Sejumlah artis diguyur duit saat tampil di pernikahan super meriah putra crazy rich kalsel, Haji Ciut, yakni Ahmad Indra Danu Wartarazy di Binuang, Kabupaten Tapin. 

Beberapa nama tampil di panggung hiburan untuk tamu VIP. Di antaranya Lesti Kejora, Happy Asmara, Nobo Idol, Keisya Levronka, Frans Sisir, King Nassar, Budi Doremi, Om Satria, dan Wali Band.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya: 

HALAMAN
123
Editor
Komentar
Banner
Banner