Hiburan

Viral Transformasi Makeup Pengantin yang Ketemu Jodoh di Usia 48, Begini Hasilnya

Makeup artis (MUA) ini mengunggah pengantin yang bertemu jodoh pada usia 48 tahun. Ia merekam saat awal merias pengantin tersebut.

Featured-Image
Tampilan wanita yang bertemu jodoh di usia 48 tahun sebelum dan sesudah di-makeup. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Makeup artist (MUA) ini mengunggah pengantin yang bertemu jodoh pada usia 48 tahun. Ia merekam saat awal merias pengantin tersebut.

Kisah pengantin itu viral berawal dari unggahan MUA Keykey Shop lewat akun TikTok @pipit_pitriani24. Pipit mengatakan pengantin wanita ini merupakan seorang difabel yang tidak bisa mendengar dan berbicara.

"Pengantin ketemu jodoh umur 20 tahun (tidak), pengantin ketemu jodoh umur 48 tahun (iya)," buka keterangan dalam unggahan di akun TikTok @pipit_pitriani24.

Baca Juga: Viral Pengantin Kecelakaan Jelang Hari-H, Luka Masih Basah Tapi Harus Dirias, Bagaimana Penampilannya?

"Masya Allah pengantin sholehahku memang mempunyai kekurangan tak bisa mendengar dan berbicara, tapi dengan kuasanya, ternyata memang benar jangan takut dengan rezeki dan jodoh karena Allah sudah berkehendak atas segalanya jika sudah waktunya akan dipertemukan," jelasnya.

Dalam video yang berdurasi 43 detik itu, Pipit mengunggah saat awal merias pengantin wanita. Setelah makeup, wajah pengantin wanita terlihat pangling dan flawless.

Pengantin wanita mengenakan mahkota kecil di atas kepala, riasan hijab dilengkapi dengan veil wedding dan gaun serba biru muda. Sang MUA juga mengaplikasikan softlens warna biru dan makeup berbuansa nude membuat waja pengantin terlihat cantik dan segar.

Tampilan wanita berusia 48 tahun setelah dirias. Foto-net
Tampilan wanita berusia 48 tahun setelah dirias. Foto-net

Unggahan Pipit sontak langsung viral dan telah ditonton lebih dari 1,1 juta views dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Terharu, masya Allah," komen @ulf***.

"MasyaAllah jadi cantik banget, padahal sudah berumur pengantinnya," kata @rey***.

"Alhamdulillah jodoh tidak ada yang tahu. Teman saya juga baru ketemu jodoh di usia 49 tahun dan alhamdulillah jodohnya juga masih bujang, lebih muda 5 tahun," cerita @mun***.

@pipit_pitriani24 Masya alloh pengantin sholehahku mangling banget 🥰😘#viralpengantinbaru#pengantintunarungu#pengantincantik#pengantinsunda#pengantinlebihmuda♬ suara asli - Keykey shop

Editor


Komentar
Banner
Banner