Video Viral

Viral Tahlilan Bagikan Minyak Goreng, Warganet: Pasti yang Punya Hajat Orang Dalam

apahabar.com, BANJARMASIN – Usai menghadiri acara tahlilan, biasanya warga yang hadir mendapatkan bingkisan atau bawaan setelah…

Featured-Image
Pulang hajatan, warga dapat bingkisan berisikan minyak goreng viral di media sosial. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARMASIN – Usai menghadiri acara tahlilan, biasanya warga yang hadir mendapatkan bingkisan atau bawaan setelah acara. Biasanya, isinya berupa nasi dan lauk-pauk.

Namun berbeda dengan tahlilan satu ini. Tak hanya lauk-pauk, bingkisan yang diberikan kepada warga yang hadir yakni barang yang kini tengah menjadi buruan, yaitu minyak goreng.

Sebuah video yang memperlihatkan acra tahlilan yang menjadikan minyak goreng sebagai salahs atu isi bingkisan bagi warga yang hadir, viral di media sosial.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Minggu (20/3) kemarin.

Dalam video tersebut, terlihat suasana tahlilan yang baru saja digelar. Beberapa jamaah tahlilan terlihat membungkus bingkisan yang akan dibawa pulang.

Terlihat dalam bungkusan kresek berwarna ungu itu terdapat makanan dan juga snack. Namun, yang menarik perhatian, di depan masing-masing warga yang hadir tersebut juga rampak minyak goreng dalam kemasan.

Rupanya, si tuan rumah juga menyediakan minyak goreng untuk dibawa pulang oleh jamaah yang hadir.

“Istrinya pasti senang,” tulis keterangan @terangmedia di Instagram.

Hal itu pun menarik perhatian warganet. Apalagi, saat ini minyak goreng menjadi salah satu komoditi yang paling dicari oleh masyarakat.

Bahkan, sebelumnya minyak goreng sempat langka di pasaran hingga membuat masyarakat harus mengantre untuk mendapatkannya.

Namun, setelah pemerintah mencabut harga eceran tertinggi (HET) minyak goreng pada Rabu (16/3), kini minyak goreng tak lagi langka.

Sontak saja, unggahan tersebut mengundang sejumlah komentar dari warganet.

“Pasti orang dalam nih yang punya hajat, yang lain tamu doang,” komen @arma***.

“Ciri-ciri orang kaya tahlilan,” kata @nzri***.

@apahabarcom

Viral Tahlilan Dapat Bingkisan Minyak Goreng, Warganet Curiga yang Punya Hajat Orang Dalam #tiktoktainment#tiktokberita

♬ suara asli – bakabar.com – bakabar.com



Komentar
Banner
Banner