Relax

Viral! Selebgram Livy Renata Sentil Kasus Hilangnya Anak Ridwan Kamil, Tuai Komentar Negatif

apahabar.com, JAKARTA – Selebgram dan influencer yang sedang booming, Livy Renata, mendadak jadi sorotan setelah mengunggah…

Featured-Image
Selebgram dan influencer yang sedang booming, Livy Renata, mendadak jadi sorotan setelah mengunggah cuitan di akun Twitter pribadinya tentang hilangnya Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, anak Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil. Foto-Ist

bakabar.com, JAKARTA – Selebgram dan influencer yang sedang booming, Livy Renata, mendadak jadi sorotan setelah mengunggah cuitan di akun Twitter pribadinya tentang hilangnya Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, anak Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil.

“Kok bisa sih anaknya Pak Ridwan belom diketemuin sampe sekarang,” tulis Livy Renata dalam cuitan twitternya @livyyrenata.

Cuitan tersebut pun langsung menuai komentar warganet Indonesia. Banyak yang mencibir dan menghujat Livy karena dianggap cuitan tersebut tidak pantas. Melihat respon warganet yang geram, ia pun langsung menghapus cuitannya dan meminta maaf.

“Aku minta maaf sekali lagi ya guys, I'll phrase my words better next time (Saya akan mengucapkan kata-kata saya dengan lebih baik lain kali),” tulisnya.

Namun seperti warganet sudah terlanjur sakit hati, dari pantauan beberapa komentar negatif masih berseliweran di Twitter.

“Percuma sekolah di internacional kamu livy maaf cuman tolong nalar nya itu keseret arus apalagi sungai dikira cetek kali kek kolam ikan,” tulis warganet.

“Si livy ini makin lama makin keliatan kurang wawasan ga sih, rich, pretty, speaks multiple languages, sekolah di inter school memang tidak akan menjamin seseorang jadi cerdas, wawasan luas, dan memiliki rasa empati. look at her as a good example for that.,” tambah lainnya.

Akan tetapi beberapa warganet ada juga yang menerima maaf dari Livy dan memperingatkan agar ia lebih berhati-hati dalam menuliskan cuitan.

“Iya Livy harus lebih hati-hati lagi, pokoknya kalo udah terkenal itu harus bisa jadi contoh yang baik buat orang-orang, sopan santun yang utama, apapun yang mau diutarakan difilter dulu. Thankyou udah mau belajar dari kesalahan, kita tunggu Livy yang lebih baik ya,” sanggah warganet lain.



Komentar
Banner
Banner