Hiburan

Viral Pria Tempelkan Kemaluan ke Knalpot Moge di Mal, Ternyata...

Viral postingan bernarasi pria yang tengah memasukkan kemaluannya ke knalpot motor gede (moge). Disebutkan peristiwa tersebut terjadi di sebuah mal di kawasan

Featured-Image
Pria tempelkan kemaluan ke knalpot moge di mal Jakarta Pusat. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Viral postingan bernarasi pria yang tengah memasukkan kemaluannya ke knalpot motor gede (moge).

Disebutkan peristiwa tersebut terjadi di sebuah mal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dilansir detikNews, Sabtu (1/4), dalam postingan viral itu terlihat pria mengenakan jaket biru diamankan petugas keamanan mal. Pria tersebut digiring petugas dari mal.

Dalam video lainnya, diperlihatkan pria tersebut menghampiri iring-iringan moge yang baru sampai di halaman mal. Pria tersebut lantas berjongkok dan menempelkan kemaluannya di knalpot moge tersebut.

Kejadian ini direkam oleh salah satu dari pengemudi moge. Perekam baru menyadari hal itu beberapa saat setelah kejadian.

Miliki Keterbelakangan Mental

Kapolsek Tanah Abang Kompol Patar Mula Bona mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (26/3) sekitar pukul 09.40 WIB.

Saat itu pelaku diamankan pihak keamanan dan langsung diserahkan kepada pihak keluarganya.

"Diamankan oleh sekuriti dan info yang kami terima, yang bersangkutan diserahkan ke ibunya," kata Patar dikutip dari detikJateng, Sabtu (1/4).

Menurut informasi dari orang tuanya, pelaku memiliki keterbelakangan mental. Pihak keluarga pun berjanji akan menjaga pelaku dan memastikan kejadian serupa tak terulang.

"Menurut keterangan sekuriti, info dari ibunya, yang bersangkutan keterbelakangan mental. Tapi ibunya sudah berjanji sama sekuriti, akan menjaga anaknya," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner