Hiburan

Viral Pengantin Kecelakaan Jelang Hari-H, Luka Masih Basah Tapi Harus Dirias, Bagaimana Penampilannya?

Kisah seorang makeup artist (MUA) membagikan pengalaman yang terduga. Kliennya mengalami kecelakaan saat H-2 jelang hari pernikahan.

Featured-Image
Lili, pengantin yang alami kecelakaan jelang Hari-h. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARMASIN - Kisah seorang makeup artist (MUA) membagikan pengalaman yang terduga. Kliennya mengalami kecelakaan saat H-2 jelang hari pernikahan.

Kisah tak terduga tersebut diunggah oleh akun TikTok @anna_griya_rias. Dalam unggahannya, sang MUA memperlihatkan kondisi wajah kliennya.

"H-2 pengantinku kecelakaan. Ini loh kondisi wajahnya mba Lili, sehingga kita tutup separuh karena bagian tengah hidung dan kepala itu gak bisa dirias karena lukanya masih basah, dijahit dan banyak luka yang belum kering," ujar pemilik akun TikTok MUA @anna_griya_rias.

Dalam video yang berdurasi 2,17 menit, tampak ada bekas luka jahitan dan luka yang masih basah di wajah kliennya tersebut. Sang MUA pun berusaha menutupi sebagian bekas luka.

"Aku selalu tanya ini sakit gak, sebelumnya aku bingung bagian mana yang bisa di makeup. Baru kali ini aku mendapatkan seperti ini dan mba Lili itu strong guys. Meskipun kondisi dia seperti itu, tetap semangat dan senyum terus. Terlihat happy kayak saling memberikan semangat dan support keluarganya," ucapnya.

Agar kliennya tetap merasa nyaman di hari pernikahannya, Anna inisiatif untuk memasangkan cadar agar menutupi sebagian wajah pengantin. Ia hanya fokus dengan riasan bagian mata.

"Untungnya aku masih punya stock kain cadar, atas alis itu lukanya masih basah belum berani aku sentuh dan belum bisa maksimal aku tutup. Ngeri-ngeri sedap pokoknya, para pengantin harus hati-hati," ucap Anna lega.

Pengantin wanita yang diketahui bernama Lili itu juga tidak memakai alas kaki di hari pernikahannya. Sebab kakinya masih penuh luka akibat kecelakaan. Meski demikian acara pernikahan bisa berjalan dengan lancar.

"Kakinya mba Lili itu pas ketemu manten gak pakai sandal, karena kakinya luka dan bengkak. Sampai akhir acara gak pakai sepatu," tambah Lili.

Respons Warganet

Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 2,4 juta views. Sontak saja, video tersebut pun viral dan menuai respons yang beragam dari warganet.

"Bagus kakak idenya dikasih cadar. Jadi nggak maksa untuk make-up," komen @far***.

"Memang ya kata orang tua kalau mau nikah dilarang bepergian, harus di rumh terus," ujar @pil***.

"Kalau orang Jawa pentingnya dipingit ya seperti ini, menjauhkan dari hal yang tidak diinginkan. Tapi semua kepercayaan masing-masing," kata @mae***.

@anna_griya_rias♬ suara asli - Twins.id

Editor


Komentar
Banner
Banner