Video Viral

Viral Emak-emak Singgung Ucapan Selamat Lebaran dari Sahabat, Endingnya Kocak!

apahabar.com, BANJARMASIN – Video emak-emak yang menyinggung ucapan hari lebaran yang sering keluar dari kebanyakan orang…

Featured-Image
Emak-emak berhijab warna oranye tengah mengomentari ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri yang kerap disampaikan orang-orang. Foto-Tangkapan Layar TikTok/@rkd_official_asli

bakabar.com, BANJARMASIN – Video emak-emak yang menyinggung ucapan hari lebaran yang sering keluar dari kebanyakan orang viral di media sosial belum lama.

Dalam video yang dibagikan oleh akun @rkd_official_asli di TikTok pada Kamis (28/4), tampak emak-emak berhijab warna oranye tengah mengomentari ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri yang kerap disampaikan orang-orang.

“Sekadar info. Ini kan mau lebaran. Jika ada temanmu mengucapkan hari lebaran. Contohnya seperti ini: Ketika mulut tak mampu berucap, ketika tangan tak mampu berjabat erat, ketika kaki tak mampu lagi melangkah,” ucapnya serius seperti dikutip bakabar.com pada Sabtu, (30/4).

Ia pun memberikan saran di penutup videonya yang bikin ngakak.

“Jangan menunggu lebaran, bawa secepatnya ke rumah sakit, itu gejala stroke,” lanjutnya di akhiri ngakak.

Sekadar diketahui, pemilik akun TikTok @rkd_official_asli memang kerap membagikan video-video lucu yang menghibur para pengikutnya di TikTok.

Hingga kini video tersebut telah ditonton oleh 13,9 juta kali oleh pengguna TikTok dan menuai beragam komentar dari warganet.

“Awalnya biasa saja, endingnya bikin ngakak,” komen @shazia***.

“Emak siapa sih ini? Gokil banget!” kata @indah***.

“Sehat selalu emak-emak gaul yang selalu menghibur masyarakat,” ujar @sari***.

@rkd_official_asli

sekedar Info dari Namboru RKD #lucu_ngakak#lucuabis#viral#viral#viralvideo#viraltiktok#fyp#WouldYouLoveYou#ngakak#lucuviral#SerunyaLebaran

♬ suara asli – Namboru RKD (Rokok Kamu Dek) – Namboru RKD (Rokok Kamu Dek)



Komentar
Banner
Banner