Hot Borneo

Viral Aksi Rider Terbang di Ajang Internasional Hayau Barait 7 Kotabaru

Ajang berkelas internasional berlangsung meriah di Sirkuit SJA-TBK Pantai Gedambaan, Kotabaru, Kalsel.

bakabar.com, KOTABARU - Kemeriahan event trial game internasional Hayau Barait 7 Kotabaru di Sirkuit SJA-TBK Pantai Gedambaan, Minggu (16/7), tergambar dari video yang viral di media sosial.

Dalam video yang diperoleh bakabar.com, Senin (17/7), semua rider harus berjuang keras menaklukkan berbagai rintangan, mulai kubangan air berlumpur, hingga single dan double jump.

Namun bagian video yang menjadi perhatian adalah insiden salah seorang peserta. Setelah lepas kendati di single jump, peserta ini terjengkang ketika akan mendarat di single jump berikutnya.

Beruntung peserta tersebut tidak mengalami cedera parah. Namun demikian, ia harus digendong oleh seorang ofisial dari tempat kejadian.

Terlepas dari berbagai insiden, Hayau Barait 7 berlangsung meriah lantaran dihadiri banyak rider nasional maupun mancanegara. Penggemar motor trail juga ramai berdatangan untuk menyaksikan langsung.

"Selain event otomotif, Hayau Barat merupakan rangkaian dari upaya mengenalkan ragam potensi destinasi wisata di Kotabaru," papar Risa Ahyani, Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kotabaru.

Memperlombakan tiga kategori, Adi Ceto berhasil memenangkan run up. Rider asal pembalap asal Pangandaran, Jawa Barat, ini mengalahkan Wawan Kadri dan Farel Huda.

Namun di kategori open non build up, Adi Ceto harus puas menjadi runner up di belakang Safik. Sedangkan Wawan Kadri menempati peringkat ketiga.

Kemudian di kategori non build up 40 plus, podium teratas ditempati Sudur, diikuti Adhyaksa di peringkat kedua dan Kai Ajib di urutan ketiga.



Editor


Komentar
Banner
Banner