Hot Borneo

Hayau Barait 7, Rider Internasional Sudah Tiba di Pulau Laut Kotabaru

Para rider nasional hingga internasional akhirnya tiba di Pulau Laut Kotabaru, Kalsel untuk meramaikan event hayau barait ke-7.

Featured-Image
Para rider internasional tiba di Pulau Laut Kotabaru. Foto : Diskominfo Kotabaru.

bakabar.com, KOTABARU - Sejumlah rider nasional hingga internasional akhirnya tiba di Pulau Laut Kotabaru, Kalsel, untuk meramaikan event Hayau Barait 7.

Bupati Sayed Jafar dan Sekda Kotabaru Said Akhmad menyambut hangat kedatangan mereka di kawasan wisata Siring Laut, Jumat (14/7) sore.

Selain memberikan cinderamata, Bupati dan Sekda juga mengalungi syal sasirangan sebagai bentuk ucapan selamat datang yang dikemas dalam kegiatan opening ceremony.

Mewakili Bupati, Said Akhmad berharap kehadiran para rider internasional dan nasional dapat menjadi ajang silaturahmi antar pecinta motor trail, hiburan, serta promosi ragam destinasi wisata Kotabaru.

Dia berharap potensi wisata Kotabaru dapat semakin dikenal baik di dalam hingga luar negeri melalui event yang digelar rutin dengan kemasan yang menarik.

"Mari kita semarakkan event ini. Naik motor trail berwisata sambil berbagi kepada saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan," ujar Said.

Baca Juga: Turnamen Basket Kapolres Cup Tanah Bumbu 2023 Resmi Digelar

Baca Juga: Dansatgas TMMD Ke-117 Kodim HSS Beri Dukungan Moril Prajurit

Sementara ketua panitia event, Hendra Indrayana, menambahkan event hayau barait tujuh ini dikemas dengan tiga kegiatan, dan berlangsung selama tiga hari.

"Pertama freestyle, bhakti sosial start dari Siring Laut sampai Labuan Mas, dilanjutkan trail game hard Enduro Prologue diikuti berbagai rider internasional, nasional juga lokal," pungkasnya.

Ada enam rider internasional yang dipastikan hadir di Kotabaru. Mereka ialah Hunsy 84, Hugo 28, Oliver 53, Karina 555, Lionel 988, serta Nick 69.

Sedangkan rider nasional yang juga siap berlaga yakni Farel Huda, Adi Ceto, Yuwandhika, Adi Setiawan, Herjuno, dan Rizki Dwi Putra.

Pada event ini panitia menyediakan hadiah menarik dengan total ratusan juta rupiah.

Editor


Komentar
Banner
Banner