Video Viral Wanita Kebaya Hijau, Tiga Sesi Panas dalam Pemotretan

Jagad maya kembali diramaikan dengan beredarnya video panas perempuan berkebaya hijau.

Featured-Image
Adegan video panas perempuan berkebaya hijau (Foto: Tangkapan layar)

bakabar.com, JAKARTA - Dunia maya kembali dihebohkan dengan menyebarnya sebuah video dewasa berdurasi delapan menit lebih, yang diperankan oleh seorang wanita cantik berkebaya hijau.

Video itu viral, lantaran wanita berinisial RD tersebut menunjukan kemolekan tubuh hingga bagian sensitif kewanitaannya. Manariknya video tersebut memiliki trademark sebuah perusahaan majalah dewasa berinisial SM.

Dalam penelusuran lanjutan RD diketahui di instagramnya memiliki 540 ribu pengikut, mengikuti 1.353 akun dan memposting 390 kali. Dalam ragam postingan RD, terlihat unggahannya juga merupakan konten dewasa yang tak layak di posting di akun media sosial.

Baca Juga: Kasus Kebaya Merah, Pegiat Medsos: Kominfo Harus Tindak Tegas Penyebarnya!

Dalam video itu berdurasi 8 menit, 31 detik yang terdiri dari kompilasi 3 cuplikan adegan. Pada adegan pertama, si wanita mengenakan kebaya hijau. Kemudian pada adegan kedua pemotretan mengenakan aneka bikin.

Sementara di adegan ketiga, si wanita yang sama menjalani sesi pemotretan dengan tubuh telanjang tanpa dibalut sehelai benangpun. Video kebaya hijau yang diperankan wanita cantik dan putih beredar di twitter, tiktok dan telegram.

Video viral itu telah menjadi atensi publik. Namun diharapkan agar netizen tidak mengunduh dan menyebarluaskan video panas tersebut.

Video panas ini seolah mengulang kejadian sebelumnya, ketika video panas perempuan berkebaya merah memerankan film panas merah yang akhirnya berakhir dengan pemanggilan dan penahanan oleh pihak kepolisian.

Editor


Komentar
Banner
Banner