News

Video Syur Kebaya Merah Diduga Direkam Maret 2022

Polisi telah mengamankan dua aktor video mesum kebaya merah. Dari informasi yang dihimpun, keduanya membuat video ini sejak Maret 2022.

Featured-Image
Si Kebaya Merah. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Polisi telah mengamankan dua aktor video mesum kebaya merah. Dari informasi yang dihimpun, keduanya membuat video ini sejak Maret 2022.

Melansir detikJatim, informasi dari sumber internal kepolisian yang diperoleh, proses pembuatan video diperkirakan pada Maret tahun 2022

"Estimasi itu video dibikin bulan Maret 2022," kata sumber internal kepolisian dikutip dari detikJatim, Selasa (8/11).

Baca Juga: Polisi Amankan Laptop Hangus dari Rumah Pemeran Pria Video Kebaya Merah

Ia memastikan, penangkapan dua pelaku ini tak sampai sehari. Artinya, meskipun memperoleh data dan informasi minim, petugas langsung berpencar menuju setiap titik yang disasar. Alhasil, keduanya dapat ditangkap pada Minggu (6/11) malam.

"Sekitar 22.00 WIB, kami tangkap keduanya langsung bersamaan. Alhamdulillah, tak ada perlawanan, lancar dan aman," ujarnya.

Informasi ini juga dikuatkan oleh keterangan JN, pemilik hotel.

Baca Juga: Identitas Dua Pemeran Video Kebaya Merah Akhirnya Terkuak!

JN mengaku video tersebut direkam dalam kamar nomor 1710 di lantai 17. Dia menyebut, kemungkinan besar video diambil sebelum Juli.

"Bisa Juni, Mei atau April. Karena dalam video itu belum ada stiker," kata JN.

Stiker yang dimaksud JN adalah yang menempel di pintu. Di video mesum wanita kebaya merah, tidak terlihat ada stiker larangan merokok. Nah, stiker tersebut baru dipasang di seluruh kamar hotel pada Juli lalu.

"Jadi sejak Juli kemarin, kita sudah pasang stiker-stiker area smoking atau larangan smoking. Itu yang membuat saya tahu video itu diambil sebelum Juli," papar JN.

Seperti diberitakan sebelumnya, video wanita kebaya merah direkam di sebuah hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya. Video dibuat di kamar 1710 lantai 17.

Dua institusi polisi, yakni Subdit Siber Polda Jatim dan Unit PPA Polrestabes Surabaya turun langsung untuk melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Baca Juga: Gercep! Polisi Tangkap Pemeran Video Syur Kebaya Merah

Editor


Komentar
Banner
Banner