PL Fair 2023

[VIDEO] Kenalkan Film ke Anak Muda, Siswa PL Gelar Movie Collective

Siswa SMA Pangudi Luhur Jakarta menggelar PL Fair “Movie Collective Con 2023”untuk mempersatukan penikmat film dan musik pada kegiatan pentas seni.

bakabar.com, JAKARTA - Siswa SMA Pangudi Luhur Jakarta menggelar PL Fair “Movie Collective Con 2023” sebuah acara untuk mempersatukan penikmat film dan musik pada kegiatan pentas seni tahunan. Adapun pentas seni diselenggarakan sejak 14 - 16 Desember 2023.

PL Fair merupakan acara tahunan yang diadakan oleh siswa sma pangudi luhur jakarta sejak tahun 1989. PL Fair merupakan pionir acara pentas seni di Jakarta yang selalu menyajikan acara unik dan menarik.

Tahun ini, PL Fair mengusung tema ‘Movie Collective’ yakni memperkenalkan karya film kepada generasi muda. Selain itu, turut dihadirkan musik sebagai hiburan tambahan yang menerapkan prinsip counterculture atau budaya yang menjadi popular yang dimaksudkan sebagai pendobrak popularitas itu sendiri.

Kegiatan ‘Movie Collective’ dipusatkan pada tiga movie room yang berbeda. Semua itu sengaja digagas untuk memberi pengalaman yang berbeda bagi pengunjung.

Video Journalist: Bambang Susapto
Video Editor: Iskandar Zulkarnaen
Produser: Jekson Simanjuntak

Editor
Komentar
Banner
Banner