Pemilu 2024

[VIDEO] Kaesang Dicuekin Megawati, Gibran: Jangan Percaya Hoaks

Dua putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep mencuri perhatian ketika menghadiri acara pengundian nomor urut di kantor KPU.

bakabar.com, JAKARTA - Dua putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep mencuri perhatian ketika menghadiri acara pengundian nomor urut di kantor KPU, Jakarta Pusat, Selasa (14/11) malam. Keduanya tampak sungkem kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Momen itu terjadi sebelum acara pengundian nomor urut dimulai. Megawati duduk di barisan depan bersama pasangan yang diusung PDIP, yakni Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Sesampainya Gibran dan Kaesang di hadapan Megawati, Gibran membungkuk menunjukkan rasa hormat kepada perempuan berusia 76 tahun itu. Adapun Kaesang langsung jongkok di hadapan Megawati.

Namun Megawati tidak mengulurkan tangan kepada Kaesang. Kendati begitu, Kaesang tetap mengulurkan kedua tangannya, menundukkan kepala dan tersenyum.

Baca Juga: [VIDEO] Kaesang Dicuekin Megawati Saat Sungkem di KPU

Viral video Kaesang Pangarep dicuekin Megawati Soekarnoputri saat sungkem di KPU dibantah Gibran Rakabuming Raka.

Gibran lantas menceritakan kondisi malam itu, ketika sedang hujan dan lokasinya di luar ruangan. Kebetulan Megawati paling terakhir masuk, setelah hujan reda dan seluruh tamu sudah duduk.

Gibran menegaskan, Megawati tak cuek kepada Kaesang. Megawati sangat baik dan terbuka terhadap Gibran dan Kaesang.

Untuk itu, Gibran meminta masyarakat agar tak mempercayai potongan-potongan video yang beredar di media sosial.

Video Journalist: Tim Redaksi
Video Editor: Iskandar Zulkarnaen
Produser: Jekson Simanjuntak

Editor


Komentar
Banner
Banner