tanah bumbu

Vaksinasi BPP Hipmi di Tanbu, Tokoh Masyarakat: Layak Diapresiasi

apahabar.com, BATULICIN – Pelaksanaan vaksinasi yang digelar BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan di Kabupaten…

Featured-Image
Pelaksanaan vaksinasi BPP Hipmi di Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Pelaksanaan vaksinasi yang digelar BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel) dinilai layak mendapatkan apresiasi.

Salah seorang tokoh masyarakat Tanah Bumbu, H Burhansyah, mengakui pelaksanaan vaksinasi BPP Hipmi sangat baik dan memang layak diapresiasi dengan beberapa alasan.

“Kami sebagai masyarakat melihat langsung di lokasi, pelaksanaan vaksinasi BPP Hipmi ini sangat baik. Di awali semua panitia dan petugas diswab terlebih dahulu untuk menjamin strerilisasi,” ujarnya.

Kemudian pelaksanaan tertib dan terkendali karena lokasi acara sangat luas dan refresentatif, sehingga sistem pengaturan berjalan dengan baik sesuai rencana panitia.

Selanjutnya tata tertib dan aturan prokes ditaati dengan disiplin tinggi dari peserta karena kesigapan panitia yang mendampingi peserta sampai selesai vaksin.

“Suasana tempat vaksin juga dibuat nyaman dan enjoy dengan ruangan ber AC serta suguhan hiburan musik dari 69,” ujarnya.

Yang tak kalah penting, kata H Burhan, proses pelayanan sangat ramah dan cepat karena meja qdministrasi dan tim vaksinator disediakan dengan jumlah banyak.

“Petugasnya banyak, sehingga tidak menimbulkan antrian yang panjang,” tuturnya.

“Dan paling menguntungkan, usai proses vaksin semua peserta dapat bingkisan gratis beras 5 kilogram dari Yayasan H. Maming,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner