Nasional

Ustaz Yusuf Mansur Kecam Muhammad Kece, Minta Langsung Diamankan

apahabar.com, BANJARMASIN – Kecaman keras dilontarkan Ustaz Yusuf Mansur kepada Muhammad Kece yang diduga menista agama….

Featured-Image
Ustaz Yusuf Mansur . Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN – Kecaman keras dilontarkan Ustaz Yusuf Mansur kepada Muhammad Kece yang diduga menista agama.

Melalui kanal YouTube pribadi, Muhammad Kece dikecam karena mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang dinilai menistakan Islam.

Tayangan itu sendiri sudah direspons Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, demikian pula oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Lantas untuk mengawal pengusutan kasus tersebut, Ustaz Yusuf Mansur berharap aparat berwenang bersikap tegas.

“Ini HARUSNYA langsung ditangkep aja. Kawan-kawan kepolisian nggak usah mikir. Amanin langsung,” tulis Yusuf Mansur melalui akun Instagram pribadi.

“Jaga-jaga ada yang mendahului. Dan jaga-jaga kerukunan umat beragama juga yang sudah cakep,” imbuhnya.

Sebelum mengunggah seruan itu, Yusuf Mansur telah berdiskusi dengan praktisi hukum yang menilai perbuatan Muhammad Kece masuk kategori penistaan agama.

“Karena saya sih udah nanya ke ahli hukum, bahwa si orang ini udah bisa masuk. Saya berharap dari rekan polisi juga tidak hanya menyidik, tetapi memang harus segera melakukan penahanan,” tegas Yusuf.

Melalui unggahan di kanal Youtube pribadi, Muhammad Kece menyebut Kitab Kuning yang diajarkan di pondok pesantren menyesatkan dan menimbulkan paham radikal

Kece juga menyebut ajaran Islam dan Nabi Muhammad SAW tidak benar, sehingga harus ditinggalkan.



Komentar
Banner
Banner