Nasional

Ustadz Yusuf Mansur Jatuh Sakit, Banjir Doa Netizen

apahabar.com, JAKARTA – Akun Instagram @yusufmansurnew, Sabtu (22/8) mendadak jadi perhatian netizen. Sebab pada unggahan itu…

Featured-Image
Ustad Yusuf Mansur sedang di rawat di rumah sakit. Foto-Akun Twitter @Yusuf_Mansur

bakabar.com, JAKARTA - Akun Instagram @yusufmansurnew, Sabtu (22/8) mendadak jadi perhatian netizen. Sebab pada unggahan itu Ustadz Yusuf Mansur terlihat terbaring di ranjang rumah sakit dengan menggunakan pakaian hijau.

Sementara di tangan kirinya terdapat gelang berwarna biru yang biasa digunakan oleh pasien di rumah sakit.

Ustadz Yusuf Mansur yang juga pendiri Pesantren Darul Qur'an ini menggunggah hal yang sama lewat akun instagramnya. Postingan tersebut diketahui telah diunggah oleh pihak keluarganya.

“Doain ust ya semuanya. (Keluarga),” tulis akun Instagram @yusufmansurnew.

Dalam postingan itu, beliau terlihat terbaring di ranjang rumah sakit sembari di dorong oleh perawat. Badannya juga dipenuhi dengan beberapa selang infus rumah sakit.

Sementara itu, di akun instagram putri keduanya, Qumi Mansur @qumiimnsr, terlihat ia mengunggah ulang postingan sang ayah lewat fitur instastory Instagram.

Postingan tersebut ditulis lengkap dengan emoji sedih dan tanda sayang kepada sang ayah, ia pun turut meminta doa untuk kesembuhan ayahnya.

Netizen yang melihat postingan tersebut lantas membanjiri doa:

@LiliAngelica6: Mari kita doakan ust Yusuf Mansur, semoga beliau segera disembuhkan kembali. Amiin.

@Julius_ABeCe: saya tidak tau apakah doa saya akan di dengar oleh Tuhan karena saya ini kafir (disebut oleh yg berbeda keyakinan dengan saya)
Semoga lekas sembuh

@6UND4L4: Doa tanpa diiringi taubat, maka akan menghambat, maaf saya tidak bermaksud mengajarkan, namun ustadz pun coba menelaah apa saja yg telah diperbuat, sakit itu adalah nikmat, utk penggugur dosa, bisa jg teguran atas apa yg pernah kita lakukan.

Insyaallah lekas sembuh..aamiin. (TribunJeteng)

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner