Tak Berkategori

Ustadz Riza Muhammad Akui Keseriusan Stefan William Belajar Islam

apahabar.com, JAKARTA – Ustadz Riza Muhammad mengungkap keseriusan aktor Stefan William untuk belajar Islam. Stefan William…

Featured-Image
Aktor Stefan William serius belajar Islam. Foto- Instagram/@stefannwilliam

bakabar.com, JAKARTA - Ustadz Riza Muhammad mengungkap keseriusan aktor Stefan William untuk belajar Islam.

Stefan William rupanya mengikuti jejak sang istri, Celine Evangelista untuk mempelajari agama Islam.

Ustadz Riza Muhammad bahkan menyebut Stefan sangat serius mendalami ajaran Islam. Hal itu terlihat ketika aktor 27 tahun tersebut menghadiri pengajian dan mendengarkan kajian dengan begitu khusyuk.

"Waktu saya menerangkan, dia tenang banget. Dia mengikuti ke mana arah langkah dan mimik saya. Dia mengikuti sampai selesai," kata Ustadz Riza seperti dilansir bakabar.com dari Okezone, Senin (5/10/2020).

Tak sekadar mendengarkan, sang aktor juga mengungkapkan bagaimana Stefan sangat aktif dalam bertanya. Saat membahas keberadaan jin, dia bertanya pandangan Islam tentang seorang indigo.

Ustadz Riza Muhammad membenarkan bahwa ketertarikan Stefan William terhadap Islam dipengaruhi oleh istrinya, Celine Evangelista. Pasalnya, aktris Tukang Bubur Naik Haji itu sudah belajar Islam dengannya sejak 2 tahun terakhir.

Kendati menunjukkan keseriusan mendalami Islam, sang ustadz menegaskan, Stefan dan Celine belum memutuskan menjadi mualaf. Namun, keduanya sudah membentuk komunitas pengajian yang diramaikan dengan rekan-rekan selebriti mereka.



Komentar
Banner
Banner