Relax

Usai Putus dengan Naura Ayu, Devano Danendra Pamer Kekasih Baru di Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN – Baru-baru ini, putra sulung Iis Dahlia, Devano Danendra pamer kekasih baru usai putus…

Featured-Image
Devano Danendra. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Baru-baru ini, putra sulung Iis Dahlia, Devano Danendra pamer kekasih baru usai putus dengan Naura Ayu pada Maret 2022 lalu.

Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram terbaru Devano Danendra yang memperlihatkan potretnya bareng pacar baru, Minggu (21/8).

Dalam potret tersebut, tampak Devano dan seorang gadis saling bertatapan di pinggir jalan pada malam hari.

Devano juga menuliskan kata-kata romantis melalui caption unggahannya. Ia mengatakan bahwa cinta itu datang tak terduga.

“Cinta datang tanpa peringatan. Cinta itu tak terduga,” tulis Devano Danendra dalam bahasa Inggris.

“Kamu tidak hanya memilih seseorang dan berharap itu berhasil. Sungguh menakjubkan ketika seseorang datang ke hidupmu dan kamu tidak mengharapkan apa pun darinya, tetapi tiba-tiba yang ada di depanmu adalah semua yang kamu butuhkan,” tambah Iis Dahlia.

Potret Devano Danendra pamer pacar baru rupanya bikin heboh warganet. Pasalnya, perempuan yang dipotret dari samping tersebut tampak mirip dengan Naura Ayu sehingga Devano dikira balikan.

“Balikan sama naura?” tanya warganet.

“wkwk mirip naura,” timpal warganet.

“”Gue kira Naura,” tambah lainnya.

Diketahui, Identitas kekasih baru Devano Danendra adalah pemilik akun Instagram @bailafauri. Kabarnya, Baila juga merupakan sahabat Naura Ayu.

Ditilik melalui media sosialnya, Baila juga blak-blakan mengunggah sebuah potret bersama Devano Denendra melalui unggahan Instagram Story. Mereka juga memanggil satu sama lain dengan sebutan umi-abi.



Komentar
Banner
Banner