Hiburan

Usai Pizza, Nikita Mirzani Beli 700 Bungkus Nasi Padang untuk Makan di Rutan

Nikita Mirzani sempat bikin heboh publik usai memesan pizza hingga Rp10 juta untuk dimakan bersama dengan tahanan lain di Rutan beberapa waktu lalu.

Featured-Image
Nikita Mirzani. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Nikita Mirzani sempat bikin heboh publik usai memesan pizza hingga Rp10 juta untuk dimakan bersama dengan tahanan lain di Rutan beberapa waktu lalu.

Tak hanya sampai di situ saja, terbaru Nikita Mirzani kembali memesan nasi padang sebanyak 700 bungkus untuk dimakan bersama.

Hal ini disampaikan Fitri Salhuteru yang sempat menjenguk Nikita Mirzani di rutan kemarin.

Baca Juga: Perjalanan Kasus Nikita Mirzani Vs Dito Mahendra: Melawan-Ditahan Kejaksaan!

"Iya dia kan kemarin itu saya tanya kamu mau makan apa dia bilang mau nasi padang, kak, tapi aku maunya semuanya yang ada di sini makan juga," ujar Fitri Salhuteru melansir dari DetikHot, Selasa (1/11).

"Jadilah dia itu makan nasi padang, saya pesan itu nasi padang. Saya minta tolong ke staf saya, untuk beli 700 bungkus nasi padang yang ada di Serang untuk di makan di rutan," sambung Fitri Salhuteru.

Tapi dalam kesempatan itu, Fitri Salhuteru tidak menjelaskan berapa jumlah uang dikeluarkan untuk membeli 700 bungkus nasi padang. Ia hanya mengatakan kebaikan Nikita Mirzani banyak yang tak terlihat.

"Kalau orang hanya lihat luarnya, tapi di mana pula banyak yang menyayangi Niki kok karena kebaikannya ya banyak juga yang nggak diekspos," tutur Fitri Salhuteru.

Penangguhan Penahanan Nikita Mirzani Ditolak

Sebelumnya diketahui, penangguhan penahanan Nikita Mirzani ditolak. Fitri Salhuteru pun menyayangkan hal tersebut.

"Kalau dibilang dia menghilangkan barang bukti, barang bukti yang mana? Kalau dia mau kabur ya kabur ke mana? Ya kalau kecewa ya pasti kecewa ya kenapa ga diterima penangguhan penahanannya," imbuhnya.

Meski begitu, Fitri Salhuteru berharap kasus Nikita Mirzani cepat disidangkan.

"Jadi biar semuanya terbuka aja sih nggak ada yang ditutup-tutupin. Niki akan berjuang di pengadilan nanti, kita harap semuanya memantau ya," jelas Fitri Salhuteru.

Jika tak ada aral-melintang, sidang perdana Nikita Mirzani akan digelar bulan November ini.

Baca Juga: Simak, Sederet Fakta Nikita Mirzani Ditahan Kejari Serang!

Editor


Komentar
Banner
Banner