Kalsel

Usai Pesta Sabu, 3 Pemuda Ditangkap Satresnarkoba Polres Tabalong

apahabar.com, TANJUNG – Jajaran Satresnarkoba Polres Tabalong menangkap tiga orang pemuda karena menyalahgunakan narkoba jenis sabu….

Featured-Image
Para pelaku beserta barang bukti yang disita saat berada di Mapolres Tabalong. Foto-Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Jajaran Satresnarkoba Polres Tabalong menangkap tiga orang pemuda karena menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

Ketiga pelaku berinisial JS alias Edo (35) warga Desa Sei Pimping Kecamatan Tanjung, MR alias Zuki (28) warga Desa Tanta Kecamatan Tanta, Kabupaten Tabalong dan MN alias Acoy (23) warga Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasubag Humas,AKP Otto mengatakan, ketiganya ditangkap di sebuah bengkel di Desa Sei Pimping RT 03 Kecamatan Tanjung, Tabalong, Kamis (22/4) siang.

“Bersama ketiganya petugas berhasil menyita barang bukti (barbuk) 1 paket diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 1,14 gram,” ungkapnya, Jumat (23/4).

Ditambahkan Otto, petugas juga berhasil menyita barbuk lainnya berupa 1 buah mainan plastik yang dibungkus dengan lakban warna hitam, 1 buah pipet kaca yang berisi sisa serbuk bening yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu, 1 buah bong dari botol kecil plastik dan 2 buah handphone berbagai macam merek.

Penangkapan pelaku bermula dari adanya informasi, bahwa ada transaksi narkoba di sebuah bengkel di Desa Sei Pimping.

Mendapat informasi tersebut, petugas yang dipimpin Kasat Resnarkoba,Iptu Sutargo melakukan penyelidikan di lokasi.

Sekitar pukul 13.00,Kamis (22/4) petugas berhasil menangkap tiga orang yang sedang berada di bengkel beserta barang bukti narkotika yang diletakkan di spare part kendaraan dan 1 buah pipet kaca yang berisi sisa serbuk bening yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu yang diletakkan di atas karung.

Dari pengakuan Zuki, narkotika jenis sabu-sabu itu adalah miliknya, sementara pipet kaca yang berisi sabu itu adalah sisa di konsumsi bersama.

“Saat ini ketiga pelaku sudah dibawa ke Mapolres Tabalong guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkas AKP Otto.



Komentar
Banner
Banner