News

Usai Nonton Timnas U-19, Empat Warga Indramayu Tewas Dalam Kecelakaan

apahabar.com, JAKARTA – Tragedi dialami 4 warga Patrol Indramayu. Mereka meninggal dunia seusai menonton pertandingan Timnas…

Featured-Image
Pikap yang ditumpangi suporter Timnas Indonesia mengalami kecelakaan lalu lintas dan terbakar di Jalur Pantura Pamanukan. Foto: Antara

bakabar.com, JAKARTA – Tragedi dialami 4 warga Patrol Indramayu. Mereka meninggal dunia seusai menonton pertandingan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Candrabaga Bekasi, Minggu (11/7) malam.

Korban diidentifikasi bernama Billy Marten Maulidan (30), Megan Fitri Aprilian (27), Mumtaz Daniel (25) dan Asep (26). Diketahui Billy Marten dan Megan Fitri merupakan pasangan suami istri.

Keempatnya meninggal dunia, ketika mobil pikap yang mereka tumpangi bersama 3 penumpang lain, mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalur Pantura Pamanukan, Subang, Jawa Barat.

Kecelakaan bermula ketika pikap melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Setibanya di tempat kejadian, Daihatsu Gran Max bernomor polisi E 8798 PV itu oleng dan menabrak pembatas di sebelah kanan.

Akibat tabrakan tersebut, bagian depan mobil mengalami kerusakan parah. Tak lama berselang, muncul percikan api dan seketika membesar.

Baca juga:Gasak Myanmar 5-1, Indonesia Tetap Gagal ke Semifinal Piala AFF U-19

Belakangan diketahui 7 orang tersebut baru saja menonton pertandingan Timnas Indonesia U-19 melawan Myanmar di Bekasi.

“Pulang menonton Timnas Indonesia. Itu keterangan dari keponakan korban yang mengalami luka ringan,” jeelas Kanitlaka Satlantas Polres Subang, Iptu Suharyadi, seperti dilansir Antara, Senin (11/7).

“2 korban meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan 2 penumpang lagi meninggal di rumah sakit. Keempat korban tewas termasuk sopir,” sambungnya.

Sementara 3 penumpang lagi mengalami luka-luka dan dirawat di RS PMC Pamanukan Subang. Mereka adalah Apip (25), Herlan (27) dan Robi Prima (25).



Komentar
Banner
Banner