Relax

Usai Lahiran, Siti Badriah Pamer Wajah dan Nama Anak Pertamanya

apahabar.com, BANJARMASIN – Siti Badriah dan krisjiana Baharudin memperlihatkan dan memperkenalkan anak pertama mereka. Hal itu…

Featured-Image
Usai Lahiran, Siti Badriah Pamer Wajah dan Nama Anak Pertamanya. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Siti Badriah dan krisjiana Baharudin memperlihatkan dan memperkenalkan anak pertama mereka. Hal itu diumumkan Siti dan suami melalui Instagram masing-masing, pada Senin (21/03).

Mereka membagikan sebuah potret sang anak yang tengah tertidur dan mengenakan selimut unicorn berwarna peach. Dalam keterangan, mereka juga mengumumkan nama sang anak.

“Mashaallah tabarakallah, Hi semuanya! namaku Xarena Zenata Denallie Baharudin,” tulis Siti Badriah

Menurut Siti Badriah, nama anak pertamanya itu memiliki arti yang sangat indah.

“Yang artinya perempuan luar biasa yang tenang dan berkilauan di lautan agama. Salam kenal semuanya.” tambanya

Tak butuh waktu lama, unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar dari para rekan artis. Bahkan para warganet juga memuji kecantikan wajah baby Xarena.

“Lucu banget ponakan gueeeeee,” kata Dimas Beck berkomentar.

“Gemes banget! Kembaran mamanya ini,” kata Michelle Wanda menimpali.

“Ya ampun ka gemoy banget,” kata @feni_febriani93 membalas.

Sebelumnya, Siti Badriah melahirkan anak pertamanya yang memiliki jenis kelamin perempuan di RSIA Bina Medika Bintaro, , pada Jumat (18/03) .

Hal ini dibagikan oleh sang suami, Krisjiana baharudin di Instagram pribadinya.

“Halo onty ongkel!! Alhamdulillah telah lahir putri kami pagi ini di @rsiabinamedika pada hari Jumat, 18 maret 2022, Jam 08.29, Berat 38.15, Panjang 49 cm, Lingkar kepala 34,5 cm, Lingkar dada 33 cm, dan Lingkar perut 30cm..,” tulis Krisjiana Baharudin.

Dia mengungkapkan saat ini kondisi Siti Badriah dan bayinya sehat.

“Alhamdulillah mommy dan baby fruity dua duanya sehatt!!” lanjutnya.

Sebelumnya, Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah memang sempat menyembunyikan wajah anak dan nama anak perempuan mereka. Bukan tanpa alasan, menurut mereka, ini untuk menghindari yang tidak diinginkan.

“Nggak ada alasannya sih, kita pengin terhindar dari ain saja dulu. Karena kan di Islam, takut kalau misal langsung dipublish setelah lahiran gitu,” tutur Krisjiana Baharudin.



Komentar
Banner
Banner