Legenda Sepak Bola

Usai Fun Match, Terry dan Nesta Bangga Main di Indonesia

John Terry dan Alessandro Nesta mengaku bangga bisa main di Indonesia setelah laga Fun Match yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi

Featured-Image
Dari kiri: Ismed Sofyan, Alessandro Nesta, John Terry dan Kurniawan Dwi saat konferensi pers usai laga funmatch. Foto: apahabar.com/Ariyan Rastya

bakabar.com, JAKARTA – Legenda Chelsea John Terry dan AC Milan Alessandro Nesta mengaku bangga dan puas usai menjalani laga Fun Match di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/11).

Terry sendiri mengaku sangat antusias bisa kembali merumput di Indonesia. Sebelumnya, ia pernah datang ke tanah air saat masih berseragam Chelsea pada tahun 2013.

“Permainannya memuaskan dan sangat antusias, saya juga pernah ke Indonesia pada 2013. Sangat enjoy bermain kembali di sini,” ujarnya dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga: Legenda Sepak Bola John Terry dan Alessandro Nesta Keliling Sarinah

Sedangkan Nesta sendiri juga merasa sangat senang ketika ia tiba di Stadion Patriot.

“Sama aja seperti Terry, bangga dengan Indonesia terutama yang menggunakan jersey AC Milan,” tambah Nesta.

Ia menceritakan dirinya sangat bangga karena disambut sejumlah fans AC Milan dan selalu meneriakan namanya sepanjang pertandingan.

“Banyak yang menyapa saya, jadi saya senang,” timpal Nesta.

Terry dan Nesta bermain saling melawan satu sama lain. Tim John Terry diisi oleh beberapa nama legenda sepakbola Indonesia seperti Ismed Sofyan sedangkan tim Nesta diisi oleh Kurniawan Dwi Yulianto.

Baca Juga: Momentum Newcastle Raih Kemenangan dari Chelsea di Liga Inggris

Sepanjang pertandingan dihiasi oleh candaan dan penuh tawa, meskipun tim Nesta harus mengakui keunggulan tim Terry dengan skor akhir 5-3.

Usai laga, Ismed Sofyan legenda Persija Jakarta mengaku bangga bisa bermain dengan kedua bintang sepakbola dunia itu.

“Senang, selama ini hanya melihat di TV sekarang bisa bermain serumput. Terimakasih buat semuanya,” ujar Ismed kepada wartawan.

Dalam kesempatan yang sama, Kurniawan Dwi Yulianto juga menyampaikan rasa bangganya bisa bermain dengan John Terry dan Alessandro Nesta.

“Seneng banget bisa melawan mereka, padahal udah pensiun, rasanya kayak mimpi,” pungkas Kurniawan.

Editor


Komentar
Banner
Banner