Pemilu 2024

Usai Diusung Bacapres PDIP, Ganjar: Kerja Lagi Bro, PR Masih Banyak!

Ganjar Pranowo angkat bicara soal rencana ke depannya pasca diumumkan oleh Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai calon presiden

Featured-Image
Ganjar dan Istri Siti Atiqoh di Tawangmangu. Foto : apahabar.com/Fernando

bakabar.com, KARANGANYAR - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo angkat bicara soal rencana ke depannya pasca diumumkan oleh Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai bakal calon presiden untuk Pilpres 2024, Jumat (21/04) kemarin di Batu Tulis, Bogor.

Ganjar menyebut akan lanjut bekerja lagi saat ditemui di tengah-tengah kegiatan open house di di rumah masa kecilnya di RT 03, RW 02, Kelurahan Tawangmangu, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Senin, (24/04) siang.

"Kerja lagi bro, nyambut gawe, PR-nya masih banyak," ujarnya singkat kepada bakabar.com, Senin (24/04).

Baca Juga: Ganjar Open House di Rumah Masa Kecil di Karanganyar: Senang Ketemu Teman SD

Meski sudah dideklarasikan sebagai bakal calon presiden dari PDIP. Hal tersebut diakui tidak akan mempengaruhi kegiatannya sebagai Gubernur Jawa Tengah.

"Tetap jalan, saya masih sebagai Gubernur Jawa Tengah," tandasnya.

Diketahui setelah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden yang akan diusung oleh PDI Perjuangan.

Baca Juga: Ganjar Pranowo di Mata Teman SD: Dari Protes ke Guru hingga Sering Berkelahi

Keesokan harinya, Sabtu, (22/04) Ganjar mendampingi Presiden Jokowi salat Idulfitri di Solo di Masjid Raya Sheikh Zayed. Ganjar mengatakan telah mendapatkan arahan dari Presiden Joko Widodo.

Dalam kesempatan tersebut Jokowi memberikan arahan untuk melakukan akselerasi ekonomi dengan melakukan hilirisasi dengan meletakan pondasi yang sangat kuat.

"Itu musti kita jaga dan lanjutkan jadi ada banyak agenda-agenda yang musti kita siapkan," ungkapnya Sabtu, (22/04).

Editor


Komentar
Banner
Banner