tanah bumbu

Usai Dilantik, Pjs Kepala Desa Plajau Mulia Paparkan Program Kerja

apahabar.com, BATULICIN – Usai dilantik sebagai Pjs Kepala Desa Persiapan Plajau Mulia, Ahmad Sugiannor, memaparkan program…

Featured-Image
Wabup Tanbu saat melantik Pjs Kepala Desa Plajau Mulia dan perangkatnya. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Usai dilantik sebagai Pjs Kepala Desa Persiapan Plajau Mulia, Ahmad Sugiannor, memaparkan program kerja yang akan dilaksanakannya bersama perangkat desa.

“Program kerja kami tahap awal ini adalah melakukan sosialisasi dan konsolidasi terkait desa persiapan ini,” ungkapnya usai dilantik oleh Wabup M Rusli, Selasa (3/9)

Kemudian, kata Ahmad Sugiannor, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan desa induk terkait pemantapan batas batas desa.

Selain itu, mereka juga bersegera melakukan pertemuan dengan Ketua RT, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda guna menyerap aspirasi masyarakat.

Tak ketinggalan mereka juga akan menyegerakan menyusun rencana kerja dan rancangan anggaran biaya untuk menjalankan roda pemerintahan.

“Mohon doa dan dukungan semuanya, semoga desa ini terwujud sebagai desa definitif yang sukses dalam membangun pemerintahan dan memberikan kesejahteraan masyarakat,” pinta Ahmad Sugiannor.



Komentar
Banner
Banner