Kalteng

Usai Berlaga di PON XX Papua, 2 Atlet Asal Kalteng Dikalungi Bunga

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Dua atlet asal Kalteng yang ikut berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

Featured-Image
Dua Atlet asal Kalteng saat disambut oleh personel Polda Kalteng di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Dua atlet asal Kalteng yang ikut berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX Papua kini kembali ke Bumi Tambun Bungai.

Keduanya disambut oleh personel Polda Kalteng di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, dengan prosesi pengalungan bunga pada Kamis (7/10) sore.

Penyambutan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polda Kalteng kepada para atlet sebagai pahlawan olahraga kebanggan Kalimantan Tengah yang telah berlaga di PON ke XX Papua.

Dalam acara penyambutan tersebut, Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol K Eko Saputro didampingi Karo SDM Kombes Pol Anggie Yulianto Putro mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas perjuangan para atlet yang membawa nama Provinsi Kalteng ke kancah Nasional.

“Kami bangga kepada rekan- rekan atas perjuangannya untuk mengharumkan nama Provinsi Kalteng di ajang PON ini. Terima kasih kepada kontingen atlet Panahan dan Tae Kwon Do yang sudah berjuang dan membanggakan Provinsi Kalteng dalam event nasional PON 2021 di Papua,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner