Kalteng

Update Covid-19 Kapuas: Sembuh 28 Orang, 1 Positif

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Sebanyak 28 pasien positif Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Kalteng, dinyatakan sembuh atau…

Featured-Image
Data sebaran kasus Covid-19 Kabupaten Kapuas, Selasa (23/2/2021). Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Sebanyak 28 pasien positif Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Kalteng, dinyatakan sembuh atau selesai isolasi.

“Iya, hari ini ada 28 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh atau selesai isolasi,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas H Junaidi di Kuala Kapuas, Selasa (23/2).

28 kasus sembuh tersebut, 14 kasus di antaranya berasal dari Kecamatan Kapuas Barat, 10 kasus dari Kecamatan Selat dan masing-masing 1 kasus dari Kapuas Murung, Kapuas Hulu, Pulau Petak dan Kecamatan Tamban Catur.

Sedangkan untuk kasus positif baru Covid-19, hari ini hanya bertambah satu kasus yaitu berasal dari Kecamatan Timpah.

“Kasus positif baru Covid-19 ada penambahan 1 kasus dari Kecamatan Timpah dan untuk kasus meninggal dunia tidak ada penambahan,” terang Junaidi.

Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas pun mencatat bahwa sampai saat ini total keseluruhan kasus positif virus corona di daerah setempat berjumlah 1.447 kasus.

“Adapun rinciannya, 124 orang masih dalam perawatan, 1.289 orang sembuh dan 34 orang meninggal dunia,” beber Junaidi.

Jubir Satgas Covid-19 Kapuas yang juga Kepala Dinas Kominfo Kapuas ini kembali mengingatkan masyarakat Kabupaten Kapuas agar mematuhi protokol kesehatan.

“Pandemi belum berakhir, saya terus mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan,” pungkas Junaidi.



Komentar
Banner
Banner