Kalteng

Update Covid-19 Kapuas: Positif 4, Sembuh 1 Orang

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Jumlah warga yang terpapar virus corona di Kabupaten Kapuas, Kalteng, terus bertambah….

Featured-Image
Data sebaran kasus Covid-19 Kabupaten Kapuas, Kalteng, Jumat (4/12/2020). Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Jumlah warga yang terpapar virus corona di Kabupaten Kapuas, Kalteng, terus bertambah.

Berdasarkan catatan Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas bahwa jumlah keseluruhan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di daerah setempat sebanyak 575 orang.

Adapun rinciannya, dalam perawatan 75 orang, sembuh atau selesai menjalani isolasi 475 orang dan meninggal dunia 25 orang.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas, H Junaidi mengatakan pada hari ini, Jumat (4/12), kembali ada penambahan 4 kasus baru yang terkonfirmasi positif virus corona.

Ke empat kasus baru Covid-19 itu, yakni pertama seorang perempuan berusia 26 dari Kelurahan Selat Tengah dan kedua seorang perempuan berusia 23 dari Kelurahan Selat Hilir.

Kemudian ketiga, seorang perempuan berusia 29 tahun dari Kelurahan Selat Barat dan keempat seorang laki-laki berusia 45 tahun dari Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat.

“Keempatnya semua dari wilayah Kecamatan Selat,” kata Junaidi saat mengupdate perkembangan kasus Covid-19 di Kapuas, Jumat.

Kepala Dinas Kominfo Kapuas ini menyebutkan bahwa pada hari ini juga ada penambahan 1 kasus yang sembuh yaitu seorang laki-laki berusia 53 tahun berasal dari Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat.

Junaidi menyampaikan bahwa di wilayah Kecamatan Selat perlu diwaspadai penularan Covid-19, karena saat ini ada sebanyak 58 orang yang masih terkonfirmasi positif Covid-19.

“Jadi, saya mengimbau masyarakat yang ada di Kecamatan Selat agar senantiasa mewaspadai virus ini dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” pungkas Junaidi.

Komentar
Banner
Banner