Kalteng

Update Covid-19 Kapuas: Positif 4 Orang, 1 Sembuh

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Jumlah warga Kabupaten Kapuas, Kalteng, yang terpapar Covid-19 kembali bertambah. Juru Bicara…

Featured-Image
Grafis data sebaran kasus Covid-19 Kabupaten Kapuas, Selasa (16/2/2021). Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Jumlah warga Kabupaten Kapuas, Kalteng, yang terpapar Covid-19 kembali bertambah.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas, H Junaidi, mengatakan kasus positif baru Covid-19 hari ini bertambah 4 kasus.

“Hari ini ada penambahan kasus positif baru Covid-19 sebanyak 4 kasus,” katanya menyampaikan update perkembangan kasus Covid-19 Kapuas, Selasa (16/2).

4 kasus positif tersebut, 3 kasus berasal dari Kecamatan Selat dan 1 kasus dari Kecamatan Kapuas Hilir.

“Sedangkan untuk pasien sembuh atau selesai isolasi bertambah 1 orang dari Kecamatan Kapuas Tengah,” beber Junaidi.

Adapun total keseluruhan kasus positif Covid-19 Kapuas berjumlah 1.356 kasus dengan rincian 87 orang dalam perawatan, 1.235 orang sembuh dan 34 orang meninggal dunia.

“Sebanyak 87 pasien yang masih dirawat berasal dari 12 kecamatan di mana yang terbanyak masih tetap dari Kecamatan Selat sebanyak 41 orang,” terang Junaidi.

Junaidi yang juga menjabat Kepala Dinas Kominfo Kapuas ini pun mengajak masyarakat Kapuas untuk mewaspadai dan meningkatkan kegiatan-kegiatan pencegahan Covid-19 di daerahnya masing-masing.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dengan selalu gunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” pungkas Junaidi.



Komentar
Banner
Banner