Kalteng

Update Covid-19 Kapuas: Positif 34, Sembuh 45

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Jumlah warga di Kabupaten Kapuas, Kalteng, yang terpapar virus corona lagi-lagi bertambah….

Featured-Image
Data sebaran kasus Covid-19 Kabupaten Kapuas, Senin (15/3/2021). Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Jumlah warga di Kabupaten Kapuas, Kalteng, yang terpapar virus corona lagi-lagi bertambah.

“Hari ini ada penambahan 34 kasus positif baru Covid-19,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas H Junaidi di Kuala Kapuas, Senin (15/3).

34 kasus positif baru tersebut, 22 kasus di antaranya berasal dari Kecamatan Selat dan sisanya 5 kasus dari Kecamatan Bataguh dan 2 kasus dari Kecamatan Pulau Petak.

Kemudian 2 kasusnya lagi dari Kecamatan Kapuas Murung, 1 kasus dari Kecamatan Kapuas Timur, 1 kasus dari Kecamatan Kapuas Hilir dan terakhir 1 kasus dari Kecamatan Mantangai.

Kabar baiknya, kasus sembuh atau selesai isolasi juga bertambah sebanyak 45 kasus, dimana 40 kasus diantaranya berasal dari Kecamatan Selat.

“Hari ini juga ada penambahan kasus sembuh sebanyak 45 orang. Kepada yang sembuh agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” pesan Junaidi.

Adapun total keseluruhan kasus Covid-19 Kabupaten Kapuas hingga Senin (15/3), tercatat berjumlah 1.785 kasus dengan rincian; 174 orang dalam perawatan, 1.563 sembuh dan 48 orang meninggal dunia.

Junaidi yang juga menjabat Kepala Dinas Kominfo Kapuas tetap mengingatkan masyarakat Kapuas agar senantiasa mewaspadai penularan virus corona.

“Jangan remehkan Covid-19 karena sudah banyak saudara-saudara kita yang menjadi korban. Jadi, kami mengimbau patuhi anjuran pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Junaidi.



Komentar
Banner
Banner