Kalteng

Update Covid-19 Kapuas: Belasan Pasien Sembuh, 1 Positif

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali mengupdate data perkembangan kasus virus…

Featured-Image
Data sebaran kasus Covid-19 Kabupaten Kapuas, Rabu (3/3/2021). Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali mengupdate data perkembangan kasus virus corona.

Hingga Rabu, (3/3), tercatat sudah 1.562 orang warga Kabupaten Kapuas yang terpapar Covid-19 dengan rincian; 144 orang dalam perawatan, 1.380 orang sembuh dan 38 orang meninggal dunia.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas H Junaidi mengatakan hari ini terdapat penambahan kasus baru positif Covid-19 berasal dari Kecamatan Kapuas Hilir.

Sedangkan kabar baiknya, sebanyak 17 kasus dinyatakan sembuh atau selesai isolasi, dimana 12 kasus diantaranya berasal dari Kecamatan Selat.

Sedangkan sisanya 2 kasus dari Kecamatan Pulau Petak, 2 kasus dari Kecamatan Kapuas Murung dan 1 kasus dari Kecamatan Kapuas Hulu.

Adapun Kecamatan Selat sendiri sampai saat ini masih menjadi penyumbang terbanyak kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas dengan jumlah total kasus sebanyak 1.029 kasus.

“Pandemi belum berakhir, saya terus mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan,” pungkas Junaidi.



Komentar
Banner
Banner