Kalteng

Update Covid-19 Kapuas: 15 Sembuh, 7 Positif

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kabar baik datang dari Kabupaten Kapuas, Kalteng hari ini, Selasa (27/4). Sebanyak…

Featured-Image
Grafis data sebaran kasus Covid-19 Kabupaten Kapuas, Selasa (27/4/2021). Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Kabar baik datang dari Kabupaten Kapuas, Kalteng hari ini, Selasa (27/4). Sebanyak 15 pasien Covid-19 dinyatakan sembuh.

“Hari ini ada 15 orang pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh atau selesai menjalani isolasi,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas, H Junaidi kepada bakabar.com via gawai.

15 pasien sembuh tersebut berasal dari Kecamatan Kapuas Tengah 10 orang, dari Kecamatan Selat 4 orang dan dari Kecamatan Bataguh 1 orang.

Disampaikan Junaidi bahwa pada hari ini juga terdapat penambahan 7 kasus positif baru Covid-19 yang berasal dari Kecamatan Selat dan Kecamatan Pasak Talawang.

“7 kasus positif baru tersebut berasal dari Kecamatan Selat 6 orang dan dari Kecamatan Pasak Talawang 1 orang. Sedangkan untuk kasus meninggal dunia bertambah 1, dari Kecamatan Selat,” terang Junaidi.

Dengan demikian total keseluruhan kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas berjumlah menjadi 2.301 orang dengan rincian; 54 orang dalam perawatan, 2.172 orang sembuh dan 75 orang meninggal dunia.

Junaidi pun mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Tatap patuhi protokol kesehatan 5M, karena dengan mematuhi protokol kesehatan maka kita pun bisa terhindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner