Kalteng

Update Covid-19 Kapuas: 1 Positif, 7 Sembuh

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas, Kalteng, kembali memperbaharui informasi perkembangan kasus harian Covid-19…

Featured-Image
Grafis data sebaran kasus Covid-19 Kabupaten Kapuas, Senin (17/5/2021). Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas, Kalteng, kembali memperbaharui informasi perkembangan kasus harian Covid-19 di daerah setempat pada Senin (17/5).

Berdasarkan update data sebaran kasus Covid-19 hari ini bahwa pasien konfirmasi positif bertambah 1 orang berasal dari Kecamatan Selat. Sedangkan kasus sembuh bertambah 7 orang.

Dengan demikian total keseluruhan kasus Covid-19 Kapuas per 17 Mei 2021 menjadi sebanyak 2.337 kasus dengan rincian, 8 orang dalam perawatan, 2.250 orang sembuh dan 79 orang meninggal dunia.

Adapun 8 pasien yang saat ini masih dirawat berasal dari 5 kecamatan yaitu Kecamatan Kapuas Tengah 3 orang, Kecamatan Selat 2 orang dan sisanya dari Kecamatan Pasak Talawang, Kapuas Barat dan Kecamatan Basarang.

“Kami tidak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Kapuas, agar tetap ketat terhadap protokol kesehatan walaupun kasus positif sudah mulai menurun,” kata Jubir Satgas Covid-19 Kapuas, H Junaidi di Kuala Kapuas.

Junaidi pun mengajak masyarakat Kabupaten Kapuas untuk tetap memakai masker dimanapun berada, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

"Pandemi belum berakhir, saya terus mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner