Kalteng

Update Covid-19: Belasan Warga Kapuas Sembuh, 1 Positif

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kabar baik dari Kabupaten Kapuas, Kalteng. Hari ini, Selasa (26/1), belasan pasien…

Featured-Image
Grafis data sebaran kasus Covid-19 Kabupaten Kapuas, Selasa (26/1/2021). Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Kabar baik dari Kabupaten Kapuas, Kalteng. Hari ini, Selasa (26/1), belasan pasien terkonfirmasi positif virus corona dinyatakan sembuh.

“Hari ini kasus positif Covid-19 dinyatakan sembuh atau selesai isolasi bertambah 13 kasus,” kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas, H Junaidi, Selasa (26/1).

13 pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh tersebut, 9 orang berasal dari Kecamatan Selat, 2 orang dari Kecamatan Kapuas Timur dan 2 orang dari Kecamatan Pulau Petak.

Sementara untuk kasus positif Covid-19, hari ini bertambah 1 kasus.

“Penambahan 1 kasus baru positif Covid-19 berasal dari Kecamatan Mantangai,” terang Junaidi.

Adapun total kasus Covid-19 Kabupaten Kapuas sampai saat ini berjumlah 1.178 kasus dengan rincian; 87 orang dalam perawatan, 1.063 orang sembuh dan 28 orang meninggal dunia.

Junaidi yang juga sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas kembali mengingatkan masyarakat Kapuas agar selalu mewaspadai penularan virus corona dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Selalu terapkan protokol kesehatan dengan 4M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir dan menghindari kerumunan massa," pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner