Kalteng

Ungkap Kasus Pemalsuan SIM, Kapolsek Kapuas Timur dan Anggota Terima Penghargaan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Karena berhasil mengungkap kasus pemalsuan SIM. Kapolsek Kapuas Timur, Kalteng, Iptu Eko…

Featured-Image
Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti memberikan penghargaan kepada Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno dan anggota karena berhasil mengungkap kasus pemalsuan SIM. Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Karena berhasil mengungkap kasus pemalsuan SIM. Kapolsek Kapuas Timur, Kalteng, Iptu Eko Sutrisno beserta anggotanya menerima penghargaan dari Kapolres Kapuas.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti di halaman Mako Polres setempat Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Senin (20/12).

Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno pun mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan Kapolres Kapuas kepada dirinya dan anggota.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan pimpinan. Penghargaaan ini jadi motivasi bagi kami untuk bisa melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin,” ucap Eko Sutrisno.

Tak hanya personel Polsek Kapuas Timur, Kapolres Kapuas juga memberikan penghargaan kepada belasan personel Polres setempat lainnya yang berprestasi.

Seperti 13 personel Satreskrim yang telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana Tipidkor dan kasus eksploitasi seksual terhadap anak di bawah umur.

Kemudian penghargaan juga diberikan Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti kepada 1 orang PNS Satintelkam yang telah berhasil melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pembuatan SKCK.

Komentar
Banner
Banner