Tak Berkategori

Unggahan Galau Celine Evangelista, Isyarat Perceraian dengan Stefan William

apahabar.com, JAKARTA – Setelah membagikan kebersamaan dengan Stefan William, Celine Evangelista justru mengunggah status galau melalui…

Featured-Image
Unggahan Galau Celine Evangelista. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Setelah membagikan kebersamaan dengan Stefan William, Celine Evangelista justru mengunggah status galau melalui Instagram, Senin (21/6).

Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista sedang kurang baik. Mereka bahkan tidak lagi tinggal serumah.

Namun baik Stefan William maupun Celine Evangelista belum memberikan klarifikasi apapun.

Belakangan situasi itu dianggap rumor, karena Celine Evangelista mengunggah lagi kebersamaan dengan Stefan William dan anak-anak melalui Instagram, Minggu (20/6).

Unggahan itu dimaksudkan Celine Evangelista untuk menandai Hari Ayah Sedunia yang diperingati setiap 20 Juni.

Terdapat delapan foto dan satu video slide yang diunggah Celine Evangelista. Dari semua foto dan video, selalu memperlihatkan Stefan William.

“Happy Father’s day Daddy.. terakhir itu waktu surprisein daddy kalo mommy ada Koa dipeluutt Gemeshhh Video,” demikian keterangan yang ditulis Celine.

Warganet pun memberi komentar positif. Tidak sedikit di antara mereka yang mendoakan agar rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista baik-baik saja.

Namun beberapa jam berselang, unggahan Celine Evangelista kembali memunculkan tanda tanya.

Dari potret yang diunggah, Celine Evangelista mengenakan atasan putih duduk seorang diri. Dalam Bahasa Inggris, perempuan 29 tahun itu mengaku berat mengucapkan salam perpisahan.

“Menyakitkan mengucapkan selamat tinggal pada orang yang kamu cintai. Mengetahui bahwa hidup tidak akan sama tanpa dia,” tulisnya.

“Lebih baik menyerah dari pada berjuang mengetahui bahwa hanya kamu yang berjuang. Karena Mencintai seseorang yang tidak membalas cintamu itu seperti memeluk kaktus. Semakin erat kau genggam semakin sakit,” tandasnya.

Unggahan galau itu langsung direspons warganet. Malah beberapa di antaranya mendukung keputusan Celine Evangelista untuk bercerai.

“Move on Celine. Kamu pantas untuk bahagia,” ungkap akun @vitababo***.

“Kirain udah balik lagi kayak dulu kak,” tambah @tyara***.



Komentar
Banner
Banner