News

Undang Ribuan Riders, Komunitas RoRI Bakal Bikin The Royal Festival di Bandung

Apahabar, Jakarta – Komunitas motor Royal Enfield yang tergabung dalam Royal Riders Indonesia (RoRI) bakal merayakan…

Featured-Image
Royal Riders Indonesia (RoRI) bakal merayakan hari jadi ke-6 bertajuk ‘The Royal Festival 2022’. (Foto: dok. Apahabar.com)

Apahabar, JakartaKomunitas motor Royal Enfield yang tergabung dalam Royal Riders Indonesia (RoRI) bakal merayakan hari jadi ke-6 bertajuk “The Royal Festival 2022”.

Kegiatan anak-anak komunitas ini akan diadakan di Dome Bale Rame Soreang, Bandung pada 6 Agustus 2022 mendatang.

National President RoRI, Donny Hendaris, menjelaskan bahwa acara hari jadi ke-6 nanti diperkirakan akan disambangi 1.000 hingga 2.000 bikers.

“Nanti ribuan tamu dan pengunjung Royal Festival bisa menikmati suasana dan nuansa nostalgia era 80-an,” ujar Donny saat acara pembukaan di dealer Royal Enfield, Jakarta Selatan, Kamis (14/7).

BACA JUGA: Komunitas Motor Percantik Toilet di Lokasi Wisata, Sandiaga Uno Beri Apresiasi

Lebih jauh ia menjelaskan, nantinya para pengunjung dapat menikmati live music dari band legendaris God Bless yang dipersiapkan akan pentas.

“Band ini sangat ikonik di masanya. Kami ingin seluruh pengunjung bisa bernyanyi bersama tembang-tembang legendaris mereka,” imbuhnya.

Selain acara kumpul-kumpul, Donny menyebut, bahwa even ini juga akan menjadi ajang promosi pariwisata di Kabupaten Bandung.

“Pariwisata kabupaten masih banyak yang belum terjamah, dan saya harap even ini bisa membantu mengangkat sejumlah wisata yang ada di Ciwidey, Pangalengan, dan lokasi wisata lainnya,” ungkap Donny.

Untuk mengkampanyekan Royal Festival, Donny akan melakukan touring dari Jakarta ke Bali dengan mengunjungi 7 chapters yang berada di 14 kota.

“Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dengan anggota RoRI, sekaligus mengundang mereka untuk berpartisipasi di The Royal Festival 2022,” tandasnya.

Sertijab Presiden RoRI

Bersamaan dengan acara pembukaan festival, sekaligus juga diadakan prosesi serah terima jabatan Presiden RoRI.

“Pengurus mengharapkan kehadiran seluruh member pada momen yang sakral ini. Sehingga semangat yang ada dapat dilanjutkan pengurus berikutnya,” kata Donny.

SIMAK JUGA: Cara Komunitas Motor Bold Riders Banjarmasin Maknai Hari Sumpah Pemuda 2020Cara Komunitas Motor Bold Riders Banjarmasin Maknai Hari Sumpah Pemuda 2020

“Sebagai informasi, The Royal Festival 2022 tidak hanya buat pecinta RE saja. Namun, terbuka untuk umum,” tutup Donny.

Adapun kegiatan The Royal Festival 2022 ini turut didukung oleh Royal Enfield dan Nusantara Royal Enfield.

Selain itu, juga dibantu oleh BJB, Revolt Industry, Lecker's Coffee, OLDO Digital, The Playground Garage, Kapnos dan Creation.



Komentar
Banner
Banner