HUT Ke-7 RORI

Keseruan Royal Riders Indonesia saat Rayakan Hari Jadi ke-7 di Bali

Komunitas pencinta motor klasik, Royal Riders Indonesia merayakan hari jadi ke-7 atau Anniversrori sembari berwisata di Pantai Melasti, Bali.

Featured-Image
Keseruan Royal Riders Indonesia rayakan hari jadi ke-7 di Bali. Foto: dok. RoRI

bakabar.com, JAKARTA - Komunitas pencinta motor klasik yang tergabung dalam Royal Riders Indonesia merayakan hari jadi ke-7 atau Anniversrori sembari berwisata di Pantai Melasti, Bali pada Sabtu (26/8) lalu.

Dengan mengusung tema "The RoRI's Way", anniversary ke7 kali ini memiliki tujuan mengeratkan kembali nilai kekeluargaan antar anggota RoRI di tingkat nasional.

Salah satu cara untuk dapat mewujudkan tujuan tersebut adalah melalui Panca Bahagia sebagai landasan dalam berkumpul untuk satu keluarga yakni Royal Riders Indonesia.

Presiden RoRI, Adnan Maddanatja mengatakan bahwa dalam penyelenggaraan Anniversrori, turut hadir 9 chapter yakni dari Sumatra, Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sulawesi Tenggara, dan Kalimantan Timur.

"Setelah 3 kali pindah lokasi karena tidak dapat izin, Anniversary 7th RoRI akhirnya jadi juga. Harapannya ke depan RoRI pastinya harus lebih guyub dan solid," kata Adnan dalam keterangannya, Jumat (1/9).

Baca Juga: Royal Enfield Boyong Super Meteor 650 di GIIAS 2023, Segini Harganya

Para member Royal Riders Indonesia saat rayakan hari jadi ke-7 di Bali. Foto: dok. RORI
Para member Royal Riders Indonesia saat rayakan hari jadi ke-7 di Bali. Foto: dok. RORI

"Dengan perayaan ulang tahun seperti ini sebenarnya adalah acara untuk mempersatukan setiap chapter dan sub chapter," sambungnya.

Perayaan ulang tahun ke-7 RoRI diawali dengan melakukan rolling thunder dari diler Royal Enfield di Kuta menuju Pantai Pandawa.

Setibanya di lokasi seluruh peserta bercengkrama sambil menikmati hidangan makan siang dengan pemandangan laut dan pantai Pandawa yang terkenal keindahannya.

Setelah dirasa cukup, peserta melanjutkan perjalanan ke venue acara di Pantai Melasti. Rangkaiannya diawali dengan roadshow pengurus pusat RoRI, pengurus chapter, dan seluruh member yang hadir.

Baca Juga: 10 Motor Listrik Alva Cervo Jadi Sarana Edukasi bagi Muhammadiyah

Peserta disuguhkan dengan tarian tradisional dari Bali, serta diadakan kontes modifikasi sepeda motor milik member.

Tercatat tiga pemenang yakni juara 1 ada Agusril (RoRI Chapter Jawa Timur), Adji Rah (RoRI Chapter Bali) dan juara tiga diraih oleh Banglur dari RoRI Chapter.

Ketua Panitia Anniversrori, Handopo menyampaikan selain hadir 9 chapter, juga ada 14 sub chapter yang hadir. Mulai dari Medan, Tangerang Raya, BRADERS, Bekasi, Bandung, Bandung Selatan, Cirebon Raya, CAKRA, Semarang, Surabaya, Jember, Gianyar, Denpasar, Kendari, dan Balikpapan sebagai subchapter paling muda.

"Alhamdulillah acaranya dapat berjalan lancar, mulai dari pagi ketika kumpul di dealer, semua berjalan lancar, member bahagia dan bersatu demi RoRI yang kita cintai, RoRI Solid," tukasnya.

Baca Juga: AHM Buka Layanan Pengecekan Rangka eSAF Skutik Honda

Sementara itu, Marshall RoRI Jatim yang baru yakni Iwan Sudiatman (Iwanes) menngaku kagum atas pengalaman dirinya dan RoRI Jatim hadir di lokasi. Hal itu karena tempat acara memiliki pemandangan alam yang bagus.

"Selain itu, orang-orangnya sangat familiar. Semoga RoRI ke depan lebih hebat lagi dan jaya lagi serta menjadi rumah bagi orang yang penuh cinta kasih," terangnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner