Hot Borneo

Turnamen Mobile Legends Ikut Warnai HUT Bhayangkara di Kotabaru

Jajaran Polres Kotabaru menggelar beragam turnamen menyemarakkan Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun ini. Salah satunya turnamen mobile legend.

Featured-Image
Para juara turnamen Mobile Legends yang digelar Polres Kotabaru. Foto: Polres Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Beragam kegiatan digelar Polres Kotabaru dalam menyemarakkan HUT ke-77 Bhayangkara. Salah satunya menggelar turnamen Mobile Legends.

Antuasiasme publik cukup tinggi, terutama kalangan remaja. Buktinya turnamen tersebut diikuti 32 tim, termasuk 1 tim putri.

Masyarakat yang menonton pun cukup banyak, mengingat turnamen diselenggarakan di Siring Laut. Penonton juga disiapkan layar lebar untuk menyaksikan langsung setiap pertandingan.

Akhirnya setelah bertarung tiga hari sejak, Minggu (25/6), turnamen yang didukung Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan E-Sport Indonesia (ESI) Kotabaru ini menghasilkan INL sebagai juara.

Sementara Presisi menjadi runner up, disusul Eqxone yang bertengger di peringkat ketiga.

"Terimakasih untuk semua peserta. Melalui turnamen tersebut, kami berpartisipasi mencari atlet yang pantas dibawa ke jenjang lebih tinggi, baik nasional maupun internasional," papar Kapolres AKBP Tri Suhartanto 

Sebagai bentuk apresiasi, Kapolres juga menambah nominal uang pembinaan. Juara utama memperoleh Rp5 juta, peringkat kedua Rp2,5 juta dan Rp1,5 juta untuk posisi ketiga.

Editor


Komentar
Banner
Banner