Nasional

Tukang Ojek di Tabalong Tewas di Terminal Mabuun, Identitasnya Terungkap

Identitas mayat yang ditemukan di Terminal Mabuun pada Kamis (30/11) pagi diketahui bernama Muksin (51).

Featured-Image
Polisi saat melakukan olah TKP ditemukannya mayat tukang ojek di Terminal Mabuun. Foto - Humas Polres Tabalong

bakabar.com, TANJUNG - Identitas tukang ojek yang ditemukan tewas di Terminal Mabuun pada Kamis (30/11) pagi sudah terungkap. Ia diketahui bernama Muksin (51).

"Beliau warga Desa Tanta Kecamatan Tanta, Tabalong," kata Kapolres Tabalong melalui PS Kasi Humas, Iptu Sutargo.

Mayat pria itu pertama kali dilihat oleh Norhamidah (62) di  Terminal Mabuun. Saat itu dia sedang menyiapkan dagangan di sekitar tempat itu, lantas melihat ada orang tergeletak di pangkalan ojek.

"Saksi kemudian memberi tahu orang-orang di sekitar lokasi kejadian dan melaporkan kejadian tersebut kepada polisi," kata Sutargo.

Menurut keterangan saksi lainnya, Abdullah (60), korban baru sekitar 15 hari bergabung menjadi tukang ojek di pangkalan tersebut.

"Sebelumnya beliau mangkal di pangkalan Tanjung expo Center dan sering mengeluh sakit kepala dan mengkonsumsi obat sakit kepala," jelasnya.

Baca Juga: HUT Tapin ke-58: Jalankan Program Home Care Health dan Stunting Akhlak Anak 2024

Baca Juga: Pengusaha Minta Waspada Hoaks Boikot Produk Pro Israel

Menurut keterangan adik korban, Norhamidah selama ini memiliki riwayat sakit jantung dan hipertensi dan pernah mengalami stroke.

Saat dibawa ke RSUD Badarudin Kasim Maburai, pria tersebut memang sudah tidak bernyawa. Korban menderita luka di bagian hidung yang diduga akibat terjatuh. Selain itu, tak ada ditemukan luka lainnya. 

"Pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi dan menerima kejadian yang dialami korban karena kecelakaan atau musibah dan bersedia membuat pernyataan," kata Sutargo.

Sebelumnya, warga menemukan mayat itu dalam posisi telungkup. "Mayat itu mengenakan celana jeans warna biru, jaket parasut warna coklat dan sepatu warna putih merah," ungkap Sutargo.

Sementara barang - barang  yang ditemukan di sekitar TKP di antaranya, kendaraan metik warna biru, dua handphone warna putih dan merah, uang tunai dan obat sakit kepala.

Editor


Komentar
Banner
Banner