Keelakaan Lalu Lintas

Tujuh Motor Tertabrak Truk Lantaran Lawan Arus di Lenteng Agung

Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengatakan Truk berwarna hijau itu menabrak para pengendara motor yang diduga melawan arah pada pukul 07:00 WIB.

Featured-Image
Sebanyak tujuh sepeda motor tertabrak sebuah truk Box di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa 22 Agustus 2023, lantaran melawan arus. Foto : Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Sebanyak tujuh sepeda motor tertabrak sebuah truk Box di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan lantaran melawan arus.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengatakan Truk berwarna hijau itu menabrak para pengendara motor yang diduga melawan arah pada pukul 07:00 WIB.

"Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Lenteng Agung arah Depok sekitar pukul 07.00 WIB,” ujar Multazam Lisendra dalam keterangannya, Selasa (22/8).

Baca Juga: Tabrak Pembatas Jalan di Sudirman, Mobil BMW Hancur Tak Berbentuk

Multazam mengatakan hingga kini pihaknya masih memeriksa penyebab kecelakaan karena pengendara motor melawan arah atau bukan.

"Penyebab pastinya baru bisa disimpulkan setelah olah tempat kejadian perkara (TKP). Kami tidak bisa beramsusi (pemotor lawan arah). Kami mengedepankan fakta," ujarnya.

Sementara dalam kejadian tersebut sejumlah korban terlihat mengalami luka-luka.

Baca Juga: Tabrakan Maut Pasutri di Cengkareng, Seorang Wanita Tewas

Terlihat dari postingan viral di media sosial, seorang laki yang terbaring lemah di trotoar setelah kejadian kecelakaan.

Terlihat juga seorang ibu-ibu yang duduk terdiam sambil merangkul anaknya yang terluka usai kejadian.

Terlihat juga empat kendaraan roda dua tampak ringsek usai ditabrak truk.

Baca Juga: Tabrak Pemotor Hingga Patah Kaki, Polisi Polda Kalsel Ingkar Janji

Dalam kasus kecelakaan ini Multazam mengimbau masyarakat agar menaati peraturan berlalu lintas dengan tidak melakuan arus agar tidak terjadi hal serupa yang merugikan.

"Mengimbau agar warga taat peraturan berlalu lintas menjaga kecepatan dan tidak melawan arus lalin, karena membahayakan diri sendiri juga orang lain," ujarnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner