Kecelakaan Beruntun

14 Korban Kecelakaan Beruntun di Bogor Dipulangkan, Jalani Rawat Jalan

Sebanyak 14 orang korban laka beruntun sudah dipulangkan, sementara sisanya masih menjalani perawatan medis akibat luka yang diderita.

Featured-Image
Manajemen RSPG ketika memberikan keterangan seputar korban laka beruntun, yang sempat menjalani pengobatan pasca laka beruntun di Puncak Bogor, Selasa (23/1), apahabar.com,Foto:Zenal

bakabar.com, BOGOR - Sebanyak 14 orang korban kecelakaan beruntun di Bogor dipulangkan setelah mendapatkan penanganan medis. Mereka akan menjalani perawatan jalan.

Sementara sisanya masih menjalani perawatan medis di rumah sakit akibat luka yang diderita.

"Dari total 17 orang korban laka beruntun itu ada 6 perempuan dan 11 laki-laki," ucap Direktur Medik dan Keperawatan RSPG Niluh Darma Kertinatih dalam keterangannya ke awak media, Selasa (23/1).

Baca Juga: Rem Blong Akibatkan Kecelakaan Beruntun Bogor, Polisi Bakal Periksa Sopir

Dari 17 pasien yang datang, setelah dilakukan pemeriksaan fisik, diagnostik, dan pemeriksaan penunjang, ada 14 orang yang dipulangkan dan bisa melakukan layanan rawat jalan.

"Sedangkan satu masih observasi karena ada cedera kepala ringan, jadi kami sudah siapkan untuk CT Scan melihat perkembangan, apabila ada pendarahan dari CT Scan mungkin kita akan rujuk," ungkapnya.

Selain itu pasien yang diobservasi kondisinya sudah membaik, masih sadar dengan cuman karena ada cidera di kepala sehingga membuat mereka masih pusing.

"Jadi kami akan observasi sampai terbukti tidak ada cedera yang berat di kepalanya," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner