piala dunia

Tuai Pujian! Masyarakat Qatar Berikan Makanan Gratis untuk Penonton Piala Dunia 2022

Menyambut para penonton Piala Dunia 2022, masyarakat Qatar berjejer menjamu dengan berbagai makanan gratis. Aksinya sukses menuai pujian netizen.

Featured-Image
Warga Qatar Berikan Makanan Gratis untuk Penonton Piala Dunia 2022. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Menyambut para penonton Piala Dunia 2022, masyarakat Qatar berjejer menjamu dengan berbagai makanan gratis. Aksinya sukses menuai pujian netizen.

Piala Dunia 2022 di Qatar tengah berlangsung dengan meriah. Para pencinta sepak bola dari berbagai negara pun datang langsung ke Qatar untuk menyajikan klub favoritnya bertanding.

Di balik keseruan turnamen sepak bola ini, ada momen yang mengharukan. Di mana para masyarakat lokal Qatar menyambut para penonton dengan jamuan makan gratis.

Momen tersebut terekam kamera dan jadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @qatarliving.

"Sikap indah yang menunjukkan keramahtamahan warga Qatar, menyajikan makanan dan minuman kepada para penggemar yang berada di sekitar stadion Al-Thumama," demikian keterangan @qatarliving di Instagram seperti dikutip bakabar.com, Rabu (30/11).

Dalam video tersebut memperlihatkan rombongan yang hendak masuk ke stadion. Kemudian di depan pintu masuk tersebut para penonton sudah disambut dengan masyarakat lokal Qatar.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa berdiri berjejer sambil membawa makanan. Mereka mengatakan bahwa makanan tersebut dapat diambil oleh para penonton Piala Dunia 2022 secara gratis.

Makanannya tersedia mulai dari anggur, roti, minuman lengkap dengan tisu kering. Masing-masing orang di sana membawa nampan berisi makanan yang bisa diambil oleh para penonton yang datang.

Baca Juga: Mau Nonton Piala Dunia 2022? Intip Biaya Hidup di Qatar Berikut Ini

Sontak, video yang beredar pun ramai ditanggapi netizen dari berbagai negara dan menuai pujian. Tak sedikit dari mereka yang terharu dengan kebaikan masyarakat Qatar.

"Orang Arab memang dikenal karena keramahan mereka selama berabad-abad," komen @es_***.

"Qatar unggul dalam keramahannya, keteguhan dalam nilai-nilai moralnya dan kebanggaannya dalam peradaban," kata @dr***.

"Kalian sangat dan lembut. Tuhan memberkati semua orang Qatar," ujar @sam***.

Editor


Komentar
Banner
Banner